realme Portrait Master Academy Digelar, Dukung Minat Anak Muda di Bidang Fotografi

Trenteknologi.com – realme secara resmi mengumumkan kehadiran realme Portrait Master Academy, sebuah inisiatif untuk mendukung minat dan bakat anak muda di bidang fotografi. Program ini melibatkan dua kegiatan utama, yaitu Shot on realme Photography Contest dan Master Class, yang bertujuan untuk memberikan wadah kepada para penggemar mobile photography, khususnya anak muda, agar dapat mengembangkan pengetahuan dan pengalaman fotografi melalui smartphone.

Shot on realme Photography Contest menjadi salah satu fokus utama dalam realme Portrait Master Academy. Kontes ini memberikan kesempatan kepada para anak muda untuk berkompetisi dan memamerkan karya fotografi terbaik mereka. Dengan total hadiah senilai hingga Rp30 juta, kontes ini menawarkan pengalaman kompetisi yang seru dan berkesan. Para peserta dapat mengunggah foto terbaik mereka dengan tema yang telah ditentukan mulai 29 Februari 2024. Foto-foto tersebut juga harus diunggah ke media sosial Instagram dengan mencantumkan tagar #realmePortraitMasterAcademy dan tag ke akun @realmeindonesia @realmecommunity.

Para juri, terdiri dari fotografer handal tanah air seperti Nareend, Her Journey, Danesaurus, dan Backpakerkurus, bersama dengan Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia, akan memilih 20 karya terbaik. Para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk uang tunai, smartphone realme 12 Series 5G, dan berbagai benefit lainnya. Selain itu, 20 orang terpilih akan diundang untuk mengikuti community gathering trip dengan mengundang tamu spesial yang akan berbagi ilmu, tips, dan trik fotografi.

BACA JUGA :  realme Buds T110 Tawarkan Pengalaman Audio Maksimal dengan Baterai Tahan Lama Hingga 38 Jam

Selain kontes, realme Portrait Master Academy juga menghadirkan program Master Class. Program ini merupakan ajang interaktif di berbagai kota di Indonesia, di mana para ahli fotografi akan memberikan pengetahuan dan berbagi tips dan trik seputar fotografi kepada para peserta. Dalam acara ini, realme juga akan memamerkan dan menguji coba secara langsung kemampuan mode foto Portrait realme 12 Series 5G melalui workshop fotografi.

Periode pertama dari Master Class ini akan mengunjungi empat kota, yaitu Manado pada 4 Maret, Medan pada 6 Maret, Surabaya pada 8 Maret, dan Jakarta pada 9 Maret. Kolaborasi dengan komunitas fotografi setempat menjadi salah satu strategi realme untuk mendukung anak muda dalam mengembangkan bakat fotografi mereka.

realme Portrait Master Academy menciptakan kesempatan bagi para anak muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas, mengasah keterampilan fotografi, dan meraih prestasi dalam dunia mobile photography. Dengan fokus pada pengembangan bakat dan pengetahuan, program ini diharapkan dapat menjadi wadah inspiratif bagi para pecinta fotografi di tanah air. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme Portrait Master Academy, dapat dilihat di situs resmi mereka. Ayo sambut dan ikuti perjalanan menarik ini bersama realme!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bocoran Harga realme 12 Plus Terkuak, Segini Harganya

Next Post

realme 12 5G Diluncurkan Maret 2024 Mendatang, Akan Hadir juga di Indonesia?

Related Posts
Total
0
Share