Bocoran Skor Performa realme 12 Pro, Gunakan Snapdragon 6 Gen 1 SoC dan RAM 8GB

Trenteknologi.com – realme 12 Pro series akan diluncurkan di Indonesia pada 29 Februari 2024 mendatang. realme telah memberikan beberapa bocoran mengenai ponsel terbarunya tersebut. Dan untuk performa dari realme 12 Pro, kini terlihat di situs benchmark Geekbench, dengan chipset Snapdragon 6 Gen 1. Berikut adalah informasi lain yang terungkap dari daftar tersebut.

Bocoran realme 12 Pro Yang Terlihat di Geekbench

  • realme 12 Pro dengan nomor model RMX3842 telah terlihat di Geekbench oleh MSP. Model ini sebelumnya telah dikaitkan dengan realme 12 Pro.
  • Ponsel ini menjalankan chipset octa-core dengan kecepatan clock maksimum 2,21 GHz. Diketahui bahwa ini adalah chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang diproduksi dengan proses 4nm, dan memiliki empat inti Cortex A78 pada 2,2GHz, empat inti Cortex A55 pada 1,8GHz, dan GPU Adreno 710.
  • realme 12 Pro juga terlihat memiliki RAM 8GB dan menjalankan Android 14 dalam daftar Geekbench.
    Detail chipset dari seri realme 12 Pro belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi berspekulasi bahwa ponsel ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 SoC. Setidaknya, satu dari ponsel tersebut akan menggunakan chipset ini.
  • Pada Geekbench, realme 12 Pro mencetak skor 898 poin dalam uji single-core dan 2.759 poin dalam uji multi-core.

realme sejauh ini telah mengkonfirmasi desain belakang ponsel, menampilkan material kulit pada bodinya dengan modul kamera lingkaran yang terinspirasi oleh jam tangan. Ponsel ini akan hadir dalam warna yang sangat elegan dan premium. realme 12 Pro juga dikonfirmasi akan menggunakan sensor kamera SonyIMX 890 OIS, dan sensor periskop telefoto dengan sensor gambar 1/2 inci dan menawarkan zoom optik 3X, dan zoom super 120X.

BACA JUGA :  realme Buds T110 Tawarkan Pengalaman Audio Maksimal dengan Baterai Tahan Lama Hingga 38 Jam
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 12 Series 5G Tawarkan Desain Eksklusif dengan Sentuhan Premium

Next Post

realme Hadirkan Tiga Layanan Purna Jual untuk Konsumen di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share