Connect with us

Berita

Canon Connect Station CS100 : Sarana Berbagi Foto dan Video Bersama Keluarga

Published

on

Trenteknologi.com – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan Canon Connect Station CS100. Ini adalah perangkat canggih yang dapat memudahkan pengguna kamera Canon untuk berbagi foto dan video dengan sanak keluarga maupun teman. Bila melihat tren fotografi pada saat ini yang semakin tumbuh dan berkembang, maka diperlukan perangkat yang tepat untuk menikmati hasil dari jepretan kamera maupun rekaman video untuk memberikan kepuasan tersendiri.

 

Tampilan Berkualitas HD

Perangkat ini dapat dihubungkan ke TV berlayar besar via port HDMI. Bahkan Anda dapat mengatur tampilan foto maupun video yang diinginkan cukup dengan menekan remote control yang telah tersedia. Dengan demikian, hasil karya Anda dapat dinikmati bersama keluarga maupun kerabat di tengah-tengah ruang keluarga Anda. Melihat foto dan video di tampilan layar besar akan memberikan nuansa yang lebih berkesan dan berbeda bila dibandingkan dengan melihatnya dari layar gadget yang kecil.

Press Release CS100.indd

Kapasitas Penyimpanan Besar

Perangkat Connect Station CS100 hadir dengan ukuran kapasitas penyimpanan yang besar, 1 TB yang dapat menampung berbagai macam file foto dan video yang berasal dari berbagai perangkat pencitraan, seperti kamera maupun camcorder melalui koneksi Wi-Fi, NFC maupun kabel USB atau melalui kartu SD dan CF. Selain itu, perangkat ini dapat juga digunakan untuk menampung file foto dan video yang berasal dari perangkat tablet maupun smartphone yang Anda miliki.

“Dengan hadirnya Connect Station CS100, semakin memudahkan para fotografer untuk menyimpan hasil jepretan foto maupun video serta berbagi momen penting dengan sanak keluarga maupun teman-teman mereka melalui sebuah layar lebar. Melalui perangkat ini pula, hasil karya para fotografer dapat semakin dinikmati khalayak ramai kapan saja dan dimana saja”, ungkap Angelie Ivone Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

 connect-station cs100-2

Dilengkapi dengan Fitur Unik

BACA JUGA :  Canon EOS M5, Kamera Mirrorless Premium untuk Beragam Kebutuhan Foto dan Video

Canon memberikan kemudahan mentransfer file foto dan video antar perangkat dengan menyediakan fitur NFC di dalam Connect Station. Pengguna cukup menempelkan segala macam perangkat gadget yang menggunakan NFC ke perangkat Canon Connect Station. Tidak hanya itu saja, Canon turut menyediakan koneksi nirkabel alternatif lainnya berupa fitur Wi-Fi untuk memudahkan transfer file bagi perangkat yang tidak memiliki NFC. Selain perangkat nirkabel, tersedia pula koneksi via USB yang memudahkan untuk mentrasfer langsung dari kamera atau cukup menancapkan memori  SD dan CF ke dalam port yang tersedia.

connect-station cs100-1

Canon Connect Station memiliki sistem unik yang dapat mencegah duplikasi file foto maupun video yang Anda simpan ke dalam perangkat ini sehingga lebih menghemat waktu dan efisiensi ruang penyimpanan. Guna memudahkan pengaturan foto dan video, Connect Station dapat mengatur file berdasarkan tanggal dan jenis kamera, bahkan file tersebut dapat dibuat dalam bentuk album berdasarkan tema foto dan dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna. Agar file foto dan video Anda tetap aman, Canon Connect Station CS100 dilengkapi dengan sistem backup file termutakhir di dalamnya.

 

Jejaring Sosial

Kebutuhan berbagi foto dan video tak hanya bisa dinikmati pada layar TV besar, melainkan dapat dilakukan melalui situs jejaring sosial. Anda dapat mengunggah file foto dan video ke situs berbagi foto resmi Canon di Canon Image Gateway (CiG) secara nirkabel. Tidak hanya itu saja, Anda pun dapat berbagi momen penting ke situs jejaring sosial lainnya, seperti YouTube, Facebook, maupun Twitter.

BACA JUGA :  PIXMA MG7770, Printer Multifungsi Cerdas & Trendi dari Canon

Press Release CS100.indd

Canon Connect Station dapat difungsikan sebagai cloud dengan memanfaatkan jaringan internet. Anda dapat mengakses segala macam file yang ada di dalam Canon Connect Station, baik melihat maupun mengunduh isi filenya cukup melalui web browser apa saja dari perangkat smartphone.

 

Sinkronisasi Antarperangkat

Selain dapat berbagi melalui situs jejaring sosial dan diakses melalui web browser, Canon Connect Station dapat disinkronisasikan antarperangkat Connect Station lainnya melalui CiG, termasuk untuk Canon 760D & Canon 750D serta Canon M3. Canon Connect Station yang satu dapat dihubungkan dengan Canon Connect Station lainnya yang berbeda lokasi, bahkan bisa berbagi isi file maupun melihat file yang ada di dalamnya antara satu dengan yang lainnya.

“Canon Connect Station C100 mengubah paradigma lama menikmati hasil jepretan kamera maupun rekaman video melalui sebuah layar yang terbatas. Berkat kehadiran perangkat ini, Anda dapat berbagi foto dan video ke berbagai situs jejaring sosial dan menikmatinya bersama-sama dengan sanak keluarga maupun kerabat di layar televisi besar. Bahkan Anda dapat berbagi momen penting Anda antarperangkat Connect Station melalui Canon iMage Gateaway”, ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan Canon Connect Station CS100 seharga Rp 5.500.000

Berita

Jangan Lewatkan Kesempatan untuk Memiliki realme Buds Air Trendsetter TWS Real Seamless

Published

on

Trenteknologi.com – realme secara resmi telah meluncurkan produk realme Buds Air ke pasar gadget Tanah Air. Sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium (Produk Smartphone dan AIoT), perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

realme Buds Air menjadi produk TWS pertama dari realme sekaligus menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT. realme Buds Air membawa sejumlah fitur unggulan yang menjamin pengalaman real seamless. Diwujudkan melalui kehadiran dukungan Google Fast Pair. Fast Pair adalah pendekatan baru yang menggunakan Bluetooth Low Energy dan lokasi ponsel Android pengguna untuk secara otomatis menemukan aksesori Bluetooth dalam jarak dekat dan kemudian secara otomatis terhubung dengan satu ketukan sederhana.

Oleh sebab itu realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan. realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

Fitur inovatif lain sebut saja super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

BACA JUGA :  Beradu Kreativitas Melalui Canon Street Pixmatography di Kota Tua

Tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming. Keunggulan ini menjadi penting sebab masalah utama dari produk True Wireless Stereo atau biasa disingkat TWS seperti ini adalah latensi yang besar. Kondisi tersebut kerap memberikan pengalaman yang tidak sinkron dengan visual di layar. Sebuah masalah yang sangat menganggu bagi pengguna yang suka bermain game.

Dengan produk seperti ini, realme tidak diragukan lagi akan segera memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal. realme Buds Air menawarkan pengalaman inovatif dalam mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real.

Dengan kinerja premium dan harga yang terbaik, realme Buds Air menjadi produk yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama dari produk AIoT yang sesungguhnya.

Penerimaan atas realme Buds Air juga luar biasa, di mana sebanyak 1.000 unit telah ludes pada kesempatan flash sale kemarin. Namun bagi yang belum berkesempatan memilikinya, jangan khawatir karena masa pre-order realme Buds Air masih dibuka hingga tanggal 31 Januari mendatang. Dapatkan juga cashback sebesar Rp50 ribu bagi yang memesan dalam periode ini. Segera miliki dan rasakan secara langsung kehebatan TWS realme Buds Air yang berikan pengalaman seamless sesungguhnya.

BACA JUGA :  Mulailah Bisnis Cetak Foto Langsung Jadi dengan Canon SELPHY CP1000 & CP1200
Continue Reading

Berita

Ikuti Preorder realme Buds Air yang Beri Pengalaman TWS Premium dengan Harga Terjangkau

Published

on

Trenteknologi.com – realme Buds Air hadir untuk menjadi produk True Wireless Stereo (TWS) dari realme yang juga menjadi awal dari strategi realme tahun 2020 untuk berfokus ke AIoT. Secara mengesankan, realme Buds Air disambut dengan hangat oleh para pencinta gadget di Indonesia.

Sebanyak 1.000 unit realme Buds Air habis terjual hanya dalam waktu 16 menit melalui kesempatan flash sale. Sebelumnya, baik realme Buds Air juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee dan realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. Dalam kesempatan itu, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik saja.

Bagi yang belum berkesempatan memilikinya, jangan khawatir karena masa pre-order realme Buds Air masih dibuka hingga tanggal 31 Januari mendatang. Dapatkan juga cashback sebesar Rp50 ribu bagi yang memesan dalam periode ini.

Menjadi pertanyaan, apa yang membuat realme Buds Air begitu diterima? Semua diawali dengan penawarkan pengalaman nirkabel premium dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol. Setiap kali pengguna membuka penutup case, selanjutnya realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke gawai smartphone secara otomatis.

BACA JUGA :  Selain EOS M3, Canon Juga Luncurkan EOS 760D & EOS 750D !

realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Mendukung operasi sentuhan cerdas, TWS ini dapat digunakan untuk menjawab atau mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk atau keluar dari performance mode dengan sentuhan. Cukup tekan realme Buds Air selama beberapa detik untuk mengaktifkan Google Assistant.

Dalam pengalaman penggunaan, budsnya didesain presisi untuk bisa pas secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya. realme Buds Air turut menghadirkan desain yang ringan dan nyaman, hadir dalam tiga warna yang trendi yaitu kuning, hitam, dan putih.

realme Buds Air bisa menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass tanpa mengorbankan detail suara. Belum lagi fitur inovatif super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara.

Dibanderol dengan harga Rp899 ribu, realme Buds Air terbukti diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. TWS ini siap menjadi trendsetter di dunia AIoT karena berhasil menawarkan produk kinerja setaraf kelas atas dengan beragam fitur melalui harga terbaik. Jadi segera miliki dan rasakan secara langsung kehebatan realme Buds Air yang berikan pengalaman TWS premium sesungguhnya.

BACA JUGA :  Canon IXUS 175, Hasil Foto Maksimal dengan Harga Terjangkau !
Continue Reading

Berita

Xiaomi hadirkan seri Redmi Power Bank dan Mi Power Bank 3

Published

on

Trenteknologi.com – Xiaomi resmi menghadirkan produk terbarunya yaitu 10000mAh Redmi Power Bank, 20000mAh Redmi 18W Fast Charge Power Bank, 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 dan 20000mAh Mi Power Bank 3 Pro dengan harga mulai dari Rp 149.000. Semua produk powerbank terbaru ini memiliki fitur multi safety protection, yang berguna untuk menghindari kondisi ekstrem seperti kelebihan pengisian daya, temperatur tinggi dan korsleting. Semua ini dihadirkan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna sekaligus meningkatkan efisiensi pada saat pengisian dan pemakaian daya. Tak hanya itu, powerbank dari Xiaomi ini telah mengikuti standar penerbangan internasional sehingga aman untuk dibawa didalam pesawat.

Redmi Power Bank 10000mAh

Hadir dengan 2 pilihan port untuk mengisi daya, Micro-USB dan USB-C serta 2 port output USB-A memungkinkan pengisian daya untuk dua perangkat sekaligus.

Sangat mudah dan aman karena power bank ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya rendah (small current charging) seperti Mi Bluetooth Earphones atau Mi Smart Band dengan teknologi pengisian daya rendah hanya dengan menekan dua kali tombol baterai. 10000mAh Redmi Power Bank dibanderol dengan harga Rp 149,000.

Redmi 18W Fast Charge Power Bank 20000mAh

Memiliki kapasitas daya yang besar memungkinkan power bank ini untuk mengisi daya hingga 5 kali.  Didukung dengan teknologi pengisian cepat 18W dua arah, memudahkan penggunaan baik pada saat pengisian daya atau pun mengecas perangkat lain.

BACA JUGA :  Selain EOS M3, Canon Juga Luncurkan EOS 760D & EOS 750D !

Dibangun dengan multi proteksi untuk memastikan keamanan seperti kelebihan daya, perlindungan suhu tinggi dan perlindungan arus pendek. 20000mAh Redmi 18W Fast Charge Power dibanderol dengan harga Rp 249,000.

Mi Power Bank 3 18W Fast Charge 10000mAh

Dibuat untuk mengisi ulang perangkat saat bepergian, 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 mengemas baterai polimer lithium 10000mAh yang kuat.

Power bank Ini juga memiliki fitur input ganda dan output ganda, seperti port output USB-A, port USB-C 2-in-1 dan port input micro USB. 10000mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 dibanderol dengan harga Rp199,000

20000mAh Mi Power Bank 3 Pro

Mengedepankan design ramping dan kuat dengan 3 port berdaya tinggi dan besar. Port tunggal USB-C dapat memberikan fungsi pengisian cepat dua arah maksimum 45W.

Port USB-A dapat memberikan pilihan output cepat 5V/2.4A, 9V/2A, 12V/1.5A jika hanya menggunakan satu port, dan output 5V/3A jika menggunakan 2 port output sekaligus. Tidak hanya ditujukan untuk dapat mengisi daya tiga smartphone, powerbank ini juga mampu mengisi perangkat laptop. 20000mAh Mi Power Bank 3 Pro dibanderol dengan harga Rp 529,000

Seluruh produk tersebut akan tersedia mulai tanggal 21 Januari 2020 di Authorized Mi Store area Jabotabek.

Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5