Connect with us

Aplikasi

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Menggunakan Aplikasi Di Android

Published

on

Kadang kita merasa jengkel pada saat akan membuka situs yang akan kita buka, tetapi situs tersebut tidak bisa diakses karena telah diblokir. Namun anda jangan kuatir, karena saat ini ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini akan memberikan informasi tentang aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir di Android sebagai berikut :

  1. SurfEasy VPN For Android

Aplikasi ini bisa digunakan melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet anda. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering muncul di handphone anda. Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk 500MB data setiap bulannya.

  1. FinchVPN

Aplikasi ini tidak kalah tangguhnya dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Dengan aplikasi ini anda memiliki keuntungan tersendiri karena bisa menggunakan konfigurasi dari Open VPN, serta memiliki kemampuan untuk tersambung dengan port TCP/UDP.

  1. Hola free VPN

Setelah sukses dengan software dan ekstensi komputernya, Hola Free VPN saat ini sudah bisa digunakan pada perangkat smartphone Android. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga memiliki kelebihan seperti koneksi VPN yang sangat cepat, serta bisa berganti-ganti negara dengan mudah.

  1. Psiphon

Selain cara penggunaannya yang sangat mudah, aplikasi ini sangat tangguh dalam membuka proteksi situs-situs yang telah diblokir. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan cepat.

  1. SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi terbaik berikutnya yang bisa anda gunakan untuk buka situs diblokir di android, yakni bernama SuperVPN Free VPN Client. Adapun mengenai beberapa fitur-fitur yang dimilikinya seperti fitur pelindung privasi, tanpa registrasi, dapat membuka situs yang diblokir dengan mudah, tanpa batasan bandwith, tanpa harus root, dan lain sebagainya.

  1. VPN Master

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini dibuat oleh developer bernama MasterVPN yang bisa anda gunakan untuk membobol situs yang sudah diblokir oleh pemerintah. Selain itu, aplikasi VPN Master juga memiliki tampilan yang begitu sederhana sehingga begitu mudah untuk dijalani. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aplikasi ini menyediakan lebih 20 user dari negara lain lho.

Itulah beberapa aplikasi terbaik di android yang bisa anda gunakan untuk membuka situs yang telah diblokir. Bagaimana, tertarikkah anda untuk mencobanya?

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement