Cara realme Menjaga Kesetaraan Harga di Seluruh Nusantara

Trenteknologi.com – realme XT resmi mendarat di Indonesia. Ponsel ini membawa era baru fotografi mobile melalui kamera 64MP. Sebagai ponsel berfokus ke fotografi, realme XT turut membawa tiga kamera lain dengan fungsi terdedikasi. sebut saja kamera dengan lensa lebar, lensa potret, dan lensa makro. Sehingga pantas rasanya apabila menyebut realme XT sebagai 64MP Quad Camera Xpert.

Selain melalui teknologi teranyar, sejauh ini faktor lain realme bisa memenangkan hati anak muda Indonesia adalah harga yang kompetitif. realme sadar akan faktor yang satu ini. Bahkan memiliki strategi khusus untuk dapat mengontrol harga di pasaran. Usaha itu dilakukan guna memastikan konsumen bisa mendapatkan produk sesuai dengan harga yang dijanjikan saat peluncuran.

Perubahan harga kerap terjadi karena ada celah untuk melakukan permainan harga dan stok. Stok produk yang menipis di pasar biasanya berujung ke harga yang melambung tinggi. Hal ini karena permintaan yang tidak sejalan dengan pasokan. Inilah yang ingin dihindarkan oleh realme.

Seperti kompetitornya, hal itu bisa mencoreng citra sebuah brand. Konsumen menjadi merasa tertipu karena barang yang dijanjikan dengan harga terjangkau, nyatanya tidak demikian saat dijual.

Tentu usaha menghalau permainan harga tidak mudah, karna realme harus memantau seluruh penjualnya yang tersebar hingga pelosok Indonesia. Bukan hanya pada toko-toko resmi, namun juga pada ribuan dealer dan pemilik toko.

realme memiliki peraturan ketat tentang harga produk di pasar, itulah sebabnya harga yang bisa didapat pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya. Untuk mencapai hal tersebut, realme bekerja keras pada jaringan distribusi yang mungkin tidak begitu banyak pelanggan mengetahuinya.

realme mempunyai strategi tersendiri atas permasalahan harga bagi para mitra dealer baik daring maupun luring. Untuk memastikan tidak ada perubahan harga dari dealer ke pelanggan.

Rahasia untuk menjaga ketersediaan suatu produk sesungguhnya terletak di kepemilikan peraturan yang ketat untuk para mitra dealer. Mereka tidak bisa menjual dengan harga lebih tinggi dari harga yang disarankan. Jika ada pelanggaran, realme memiliki hak untuk berhenti menyediakan stok kepada mereka.

realme ambisius untuk menjadi yang terbaik dan membuktikannya dalam pengabdian nyata di pasar ponsel. Tidak “ghoib” dan harga sesuai janji adalah komitmen dasar untuk realme. Seperti sesaat setelah peluncurannya, realme XT ludes dalam flash sale pertama yang dilaksanakan di hari yang sama atau pada 23 Oktober kemarin.

Tidak hanya sekali, realme kembali menggelar flash sale kedua pada tanggal 25 Oktober 2019 melalui e-commerce Shopee. Selain di official store Shopee, para calon pengguna juga bisa membeli realme XT di website resmi realme. Bila belum mendapat kesempatan juga jangan khawatir, nantikan ketersediaan online dan offline dari realme XT pada 2 November mendatang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Unboxing Redmi Note 8 : Smartphone Quad Camera 2 Jutaan Tapi Gak Murahan

Next Post

Realme XT 64MP Quad Camera Xpert disetel oleh Sang Ahli, Jangan Asal Pilih Kamera 64MP

Related Posts
Total
0
Share