Cloudera Tunjuk Sherlie Karnidta sebagai Pemimpin Baru di Indonesia

Trenteknologi.com – Cloudera mengawali tahun 2024 dengan mengumumkan penunjukan eksekutif baru di Indonesia yaitu Sherlie Karnidta sebagai Regional Vice President (RVP), bersamaan dengan upaya perusahaan memperkuat fokusnya pada kesuksesan dan transformasi bisnis dari pelanggannya, dengan memberi mereka akses terhadap kemampuan data hybrid, multi-cloud, dan memfasilitasi kecerdasan buatan (AI) di lingkungan perusahaan pelanggan.

Cloudera telah menunjuk Sherlie Karnidta untuk menjalankan tanggung jawab mendorong ekspansi Cloudera di tanah air dan memimpin strategi perencanaan dan pengembangan jalur distribusi yang terarah. Dengan penunjukan baru tersebut, Cloudera menegaskan komitmennya untuk semakin memperkuat berbagai perusahaan di Indonesia, dengan membantu perusahaan-perusahaan tersebut untuk bisa beradaptasi terhadap perubahan dan tidak tertinggal dalam menghadapi ketidakpastian ekonomi.

“Saya gembira dengan bergabungnya Sherlie ke jajaran eksekutif di Cloudera Asia Pasifik di saat kami juga sedang memulai babak terpenting Cloudera. Saya sepenuhnya percaya dengan kemampuan Sherlie dalam memperkuat keberadaan Cloudera di Indonesia dan mencapai kesuksesan bersama dengan seluruh tim Indonesia yang luar biasa,” kata Remus Lim, Vice President, Asia Pasifik dan Jepang.

“Saya sangat bersemangat bekerja bersama tim Cloudera untuk memperkuat perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan dasar data yang kuat, yang dapat membantu menambah nilai bisnis menjadi lebih baik, mendorong peluang untuk berinovasi dan menciptakan aliran pendapatan baru. Indonesia memiliki potensi pertumbuhan AI/ML yang sangat besar dan saya akan membantu pelanggan kami meraih kesuksesan yang lebih besar dengan enterprise AI yang tepercaya,” kata Sherlie Karnidta, regional vice president, Cloudera Indonesia.

Sherlie Karnidta menjabat sebagai senior account director di Indonesia sejak bergabung dengan Cloudera pada tahun 2019. Sherlie memiliki pengalaman di perusahaan solusi software enterprise selama hampir dua dekade. Sebelum bergabung dengan Cloudera, Sherlie pernah memegang posisi sebagai Senior Sales Executive di Oracle Indonesia dan IBM Indonesia. Sherlie meraih gelar Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung.

BACA JUGA :  realme Buds T110 Tawarkan Fitur Unggulan, Dijual Cuma Rp 200 Ribuan!
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Perkenalkan Teknologi Kamera Telefoto Periskop untuk realme 12 Series 5G

Next Post

Fitur Kamera TECNO CAMON 20 Series Ciptakan Karya Fotografi yang Instagramable

Related Posts
Total
0
Share