realme Perkenalkan Teknologi Kamera Telefoto Periskop untuk realme 12 Series 5G

Trenteknologi.com – realme memperkenalkan teknologi telefoto periskop pada acara realme Exclusive Preview 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada acara tersebut realme mengkonfirmasi kehadiran teknologi ini pada seri smartphone terbaru yakni realme 12 Series 5G yang akan segera muncul di pasar global dalam waktu dekat, sekaligus menjelaskan mengenai slogan baru yang diusung realme di awal tahun ini, yakni ‘Make it real’.

Berdasarkan pendekatan yang mendalam tentang generasi muda dalam lima tahun terakhir, realme kini memiliki positioning brand baru sebagai “Brand teknologi yang lebih memahami pengguna muda”. realme percaya bahwa positioning baru ini bukanlah perubahan radikal dari masa lalu, tetapi merupakan pendekatan yang lebih inklusif. Dengan positioning yang baru, investasi, dan pengembangan jangka panjang, akan membantu realme untuk terhubung secara lebih baik dengan lebih banyak pengguna muda, di lebih banyak pasar, dan lebih banyak wilayah di dunia.

Lensa Telefoto Periskop Kelas Flagship untuk Anak Muda

Berdasarkan penelitian internal yang dilakukan oleh realme terkait dengan lensa telefoto, para anak muda memiliki preferensi lebih terhadap zoom 3x atau lebih, dibandingkan dengan hanya 2x. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, telefoto periskop merupakan pilihan terbaik untuk tetap membuat smartphone tetap tipis dan nyaman digunakan. Meskipun demikian, teknologi ini menghadirkan tantangan teknis dan biaya yang tinggi, sehingga biasanya teknologi ini hanya disematkan di golongan smartphone flagship. realme menjembatani kesenjangan tersebut dengan menyediakan teknologi telefoto periskop eksklusif flagship untuk dapat dimiliki oleh para anak muda.

BACA JUGA :  NVIDIA Hadirkan Generative AI ke Jutaan PC untuk RTX PC dan Workstations

realme telah mengembangkan formula telefoto periskop yang eksklusif untuk memastikan pencitraan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi, yang pertama kali diperkenalkan pada realme GT5 Pro. Formula itu telah menempatkan performa telefoto realme GT5 Pro di posisi terdepan dalam industri smartphone. realme 12 Series 5G yang akan datang mengadopsi pendekatan yang sama, dengan mengintegrasikan ukuran sensor terbesar di segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih untuk menghasilkan performa fotografi yang superior.

Teknologi telefoto periskop pada realme 12 Series 5G akan membawa empat poin keunggulan utama dalam sektor fotografi. Pertama adalah The Next-gen Telephoto: Lensa Telefoto Periskop Terbaik di Segmennya. realme 12 Series 5G meningkatkan kejernihan dan stabilitas pengambilan gambar di malam hari sekaligus meminimalisir flare dan ghosting melalui gabungan teknologi yang juga digunakan pada realme GT5 Pro.

Kedua, The Next-Gen Sensor: Sensor Telefoto Periskop Terbesar di Segmennya. realme 12 Series 5G menawarkan sensor telefoto periskop terbesar di segmennya melalui sensor flagship OV64B, yang mengungguli para pesaing dan menyamai pengalaman fotografi di smartphone flagship.

Ketiga adalah The Next-gen Lossless Zoom: Kemampuan Pencitraan Zoom Lossless Full-Focal-Length yang Unggul. Kamera utama realme 12 Series 5G memiliki fitur Sony IMX890 OIS, yang meningkatkan fotografi di malam hari. Selain itu, realme 12 Series 5G memiliki fitur telefoto periskop dan kamera sudut ultra lebar. Kamera ini menawarkan zoom lossless pada 0.6x, 1x, 2x, 3x, 6x, memberikan pengalaman fotografi zoom lossless dengan full-focal-length yang sebanding dengan perangkat flagship.

BACA JUGA :  realme C65 Hadirkan Fitur Air Gestures untuk Kemudahan Penggunaan Tanpa Sentuhan

Keempat, The Next-gen Algorithm: Kustomisasi Eksklusif dari Algoritma MasterShot. realme bekerja sama dengan Qualcomm, telah meningkatkan pemrosesan gambar dengan Algoritma MasterShot. realme 12 Series 5G adalah perangkat pertama dan satu-satunya di segmennya yang memproses domain RAW, memastikan kejernihan, rentang dinamis, dan realisme terbaik dalam potret sinematik.

realme 11 Pro Series 5G dengan Harga Baru di Tahun Baru 2024

Masih dalam rangka semangat tahun baru 2024, realme kembali menghadirkan kejutan bagi para anak muda dengan memberikan harga baru untuk realme 11 Pro Series 5G. realme 11 Pro+ 5G merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera 200MP dan 4x SuperZoom serta desain mewah Milan Luxury Design berbahan dasar Premium Lychee Vegan Leather. Smartphone ini juga mengusung pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC Charge dan 120Hz Curved Vision Display. realme 11 Pro+ 5G kini dapat dimiliki dengan harga Rp6.599.000 untuk varian memori 12GB+12GB*|512GB dari sebelumnya Rp6.999.000

Sedangkan realme 11 Pro 5G hadir sebagai Number Pro Series terbaik dari realme dengan membawa layar lengkung 120Hz Curved Vision Display, desain mewah Milan Luxury Design, 100MP OIS ProLight Camera serta performa terbaik dari chipset Dimensity 7050, dan memori besar 8GB+8GB*|256GB, kini dijual dengan harga Rp4.599.000 dari sebelumnya Rp5.599.000.

realme 11 Pro Series 5G dengan harga baru telah tersedia di seluruh Indonesia dan bisa didapatkan di seluruh kanal penjualan resmi realme pada platform online maupun offline.

BACA JUGA :  realme C65 Memimpin Segmen Hape Rp 2 Jutaan dengan Teknologi Fast Charging 45 Watt
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

AI Generatif dari Platform NVIDIA Isaac, Kini Mendukung Robot yang Lebih Cerdas

Next Post

Cloudera Tunjuk Sherlie Karnidta sebagai Pemimpin Baru di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share