Connect with us

Berita

Cuma Besok ! Kamu Bisa Miliki realme C11 (3+32GB) dengan Harga Lebih Murah

Published

on

Trenteknologi.com – Sebagai generasi penerus dari seri C2 sebelumnya,  realme secara resmi telah meluncurkan realme C11, secara online pada 30 Juni lalu. Tersedia dalam dua varian pilihan memori, yaitu 2GB+32GB dan 3GB+32GB. Secara mengejutkan, varian realme C11 dengan kapasitas 2GB/32GB laku terjual habis sebanyak 7.000 unit dalam waktu hanya 1 menit pada Flash Sale sebelumnya.  Sementara itu untuk keseluruhan varian terjual sebanyak 10.000 unit dalam waktu 4 menit.

Untuk membendung antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia, realme akan kembali mengadakan flash sale keduanya untuk realme C11 yang hadir secara khusus di realme.com dan Mid-Year Super Sale Lazada pada 7 – 9 Juli 2020 mendatang. Smartphone terbaik di segmen entry-level ini akan hadir dengan harga khusus, yaitu Rp1,649 juta untuk realme C11 konfigurasi memori 3GB+32GB.

Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme selalu berkomitmen untuk membawa trendsetting design & trendsetting technology di setiap segmen produknya. Melalui realme C11, realme kali ini menunjukan identitasnya pada desain smartphone yang premium dan berbeda dengan produk sebelumnya.

Menghadirkan desain premium berbentuk geometri yang apik, modul kamera smartphone asal China ini sengaja dirancang berbentuk kotak untuk menyamakan tren pada berbagai produk smartphone kelas menengah ke atas.

Selain didukung dengan desain yang premium realme C11 juga dibekali dengan berbagai fitur canggih dan perdana di kalangan smartphone entry level lainnya. Membawa baterai dengan kapasitas sebesar 5000mAH membuat posisi smartphone ini menjadi Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp 1.5 jutaan. Dengan kapasitasnya yang besar membuat smartphone ini akan memenuhi segala aktifitas Anda seharian.

BACA JUGA :  Mana yang Lebih Bisa Diandalkan Mi Note 10 Pro atau realme X2 Pro ?

Dibekali layar sebesar 6,5 inci, membuat smartphone premium ini tidak berat digenggam. realme telah memperhatikan semua kebutuhan Anda dan melengkapi smartphone ini dengan layar ramping 20:9. Smartphone ini akan menghadirkan jarak pandang yang lebih luas dan memberikan Anda pengalaman layar full screen ketika bermain game, menonton video, atau sekadar bermain sosial media.

Selain itu, realme C11 menjadi smartphone entry-level pertama yang menghadirkan Mode Nightscape. Mode Nightscape yang ada pada realme C11 membuat smartphone ini dapat menjadi pilihan smartphone dengan suguhan kamera malam terbaik di segmennya. Memberikan yang terbaik bagi para konsumen telah menjadi komitmen realme sebagai merek tech trendsetter di Indonesia. Di sektor performanya, realme menggunakan prosesor terbaik MediaTek Helio G35 dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bermain game anti nge lag.

Dengan melihat beberapa keunggulan yang diberikan oleh realme pada produk terbarunya ini, rasanya tak heran jika realme C11 cepat memikat banyak pengguna di Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement