Connect with us

Berita

GIGABYTE Umumkan Seri AORUS LIQUID COOLER untuk Intel i9

Published

on

Trenteknologi.com – GIGABYTE mengumumkan Seri AORUS LIQUID COOLER yang dapat mendukung Intel i9 10900K CPU yang berjalan pada semua core 5.2GHz dan lulus uji panas dalam jangka panjang dari benchmark Prime95. Ini membuktikan bahwa kualitas dan kinerja AORUS LIQUID COOLER tidak hanya memberikan kemampuan overclocking yang dioptimalkan untuk platform Intel Z490 dengan prosesor Intel Core i9 10900K, tetapi juga membawa pengguna umum untuk mendapatkan pengalaman CPU yang dingin, kinerja ultra dan tahan lama

AORUS LIQUID COOLER dirancang khusus untuk menangani panas yang dihasilkan oleh CPU generasi terbaru. Dengan kipas yang dirancang khusus, AORUS menghadirkan pendinginan ultra-efisien dan senyap, CPU dapat berjalan dengan lancar bahkan di bawah frekuensi tinggi dan beban berat.

Dengan uji coba menggunakan prosesor Intel Core i9 10900K dengan 10 core dan 20 treads sebagai contoh terbukti dapat menjalankan kinerja berat menggunakan Prime95 di all-core 5.2GHz untuk TDP Boost dengan total lebih dari 320 watt. Untuk menekan suhu panas tinggi, pendingin yang berkualitas tinggi adalah suatu keharusan untuk pembuangan panas serta ukuran kipas dan pengaturan kecepatan yang sempurna untuk mengoptimalkan stabilitas CPU dengan uji coba overclocking 5.2GHz all-core.

AORUS LIQUID COOLER mengadopsi struktur kipas dengan bantalan bola ganda yang memiliki efisiensi dan daya tahan yang unggul, dengan dua kali lipat masa pakai dibandingkan kipas dengan struktur bantalan pada umumnya. Desain kipas yang dibuat oleh GIGABYTE ini juga dapat mengurangi kebisingan dalam kondisi kecepatan kipas yang tinggi.

BACA JUGA :  Gigabyte Resmi Luncurkan Motherboard Z490 AORUS, dengan Thermal Generasi Terbaru

AORUS LIQUID COOLER memiliki tampilan layar LCD untuk menampilkan empat mode default yaitu Enthusiast Mode, Function Mode, Text Custom Mode dan Image Custom Mode, yang dapat menampilkan teks, gambar, dan informasi khusus sesuai keinginan. Layar LCD tersebut juga telah mendukung RGB Fusion 2.0, sehingga pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan layar LCD dan beberapa mode pencahayaan LED digital ARGB yang terintegrasi.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement