DeepL Pro Hadir di Indonesia, Siap Bawa Bisnis-Bisnis di Indonesia ke Kancah Global

Business Corporate People Working Concept

Trenteknologi.com – DeepL telah berada di  garis terdepan dalam transformasi cara berkomunikasi antar bisnis melalui serangkaian perangkat  komunikasinya yang berbasis AI. Produk utamanya, DeepL Translator, memberdayakan bisnis di  seluruh dunia untuk menuju ke kancah global—dan hari ini DeepL mengumumkan kehadiran  layanan DeepL Pro di Indonesia pada bulan Desember tahun ini. Peluncuran DeepL Pro  memberikan pilihan bagi para pelaku bisnis akan layanan penerjemahan yang lebih baik, sejalan dengan meningkatnya permintaan akan layanan penerjemahan tingkat tinggi di Indonesia. 

Layanan berlangganan ini akan membantu perusahaan dengan berbagai skala untuk melakukan  ekspansi mancanegara melalui penerjemahan berbasis AI yang dirancang khusus untuk  kebutuhan bisnis. 

Kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) tengah merombak dunia bisnis, khususnya  dalam proses komunikasi. “DeepL melihat bahwa AI akan berperan penting dalam otomatisasi  proses, mulai dari otomatisasi layanan permohonan pelanggan hingga lokalisasi website dan  materi pemasaran ke dalam berbagai bahasa,” ujar David Parry-Jones, Chief Revenue Officer di  DeepL. “Memastikan kualitas hasil terjemahan dan menetapkan standar komunikasi di seluruh  bagian dunia menjadi hal yang sangat penting bagi semua pelaku bisnis yang ingin membuka  akses ke pasar dan pelanggan yang baru.” 

Tren penggunaan AI oleh berbagai bisnis di Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan.  Sebuah studi bertajuk “Artificial Intelligence Adoption Readiness of Business in Indonesia”  menunjukkan bahwa 62% bisnis telah mengintegrasikan teknologi, yang menumbuhkan budaya  digital di lingkungan kerja, dan mengalami peningkatan kinerja laba sebesar 1,4 kali lipat. Peluncuran DeepL Pro memberikan kesempatan besar bagi para pelaku bisnis di Indonesia  untuk melanjutkan pertumbuhan ini dengan memperluas kehadiran mereka di kancah global  dan membuka akses ke berbagai pasar baru. 

BACA JUGA :  realme GT 6T Segera Diluncurkan, Dibekali dengan Chipset Snapdragon 7+ Gen 3

DeepL Translator didukung oleh teknologi AI yang canggih dan memberikan hasil terjemahan  yang akurat, aman, dan real-time yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Dengan  berlangganan DeepL Pro, pelaku bisnis dapat menikmati fitur dan kemampuan yang lebih  unggul, sehingga perusahaan dapat menjajaki berbagai peluang di pasar internasional dengan  percaya diri. Fitur-fitur utama DeepL Pro meliputi: 

  • Penerjemahan teks tanpa batas: Menerjemahkan dengan fleksibel tanpa batasan  jumlah karakter. 
  • Kapasitas yang lebih besar untuk menerjemahkan dokumen: Terjemahkan lebih banyak  dokumen dengan ukuran file yang lebih besar dan tetap mempertahankan format  aslinya. 
  • Keamanan data yang maksimal: Manfaatkan standar perlindungan data kelas dunia  untuk melindungi informasi bisnis yang bersifat rahasia. 
  • Pengalaman menggunakan glosarium yang ditingkatkan: Para anggota tim dapat  membuat glosarium yang lebih banyak dan lebih besar untuk digunakan bersama oleh  seluruh bagian perusahaan, sehingga komunikasi tetap konsisten, baik secara internal  maupun eksternal. 

“Dengan memanfaatkan kemampuan penerjemahan berbasis AI yang canggih dari DeepL Pro,  perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat merambah pangsa pasar baru dengan lebih mudah  dan efisien,” lanjut Parry-Jones. “Akurasi hasil terjemahan kami memungkinkan mereka untuk  menjalin relasi dengan para mitra internasional dan membina hubungan yang lebih baik dengan  para pelanggan.”  

DeepL berkomitmen untuk mendorong pengembangan AI yang bertanggung jawab dan  mendobrak hambatan komunikasi bagi bisnis dan individu di Indonesia. Melalui layanan  penerjemahan berbasis AI, DeepL berupaya mendekatkan hubungan di seluruh dunia, serta  memfasilitasi percakapan di tingkat global dengan akurat dan percaya diri. 

BACA JUGA :  Ini Keunggulan Lensa Telefoto Periskop pada realme 12 Pro+ 5G

Para pelaku bisnis dan profesional dapat mengunjungi website DeepL untuk mempelajari lebih  lanjut mengenai DeepL Pro. Layanan ini akan tersedia untuk berlangganan pada bulan  Desember tahun ini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Tencent Luncurkan Platform Komunitas Iklim TanLIVE Secara Global

Next Post

Kontes PALIT Maker 23/24, Ajak Seniman Unggul untuk Merancang Ulang Desain Sampul GPU

Related Posts
Total
0
Share