Dijual Cuma Rp 900 Ribuan, Intip Keunggulan Performa realme Note 50

Trenteknologi.com – realme Note 50 telah melangkah sebagai pemimpin dalam kelasnya dengan menghadirkan performa yang powerful, terutama dalam urusan gaming dan kecepatan peluncuran aplikasi. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor UNISOC T612 octa-core yang memberikan skor benchmark AnTuTu mencapai 245.343. Keberhasilan realme Note 50 dalam memberikan pengalaman gaming yang unggul dan kecepatan peluncuran aplikasi menjadikannya pilihan utama bagi anak muda yang menginginkan kinerja yang optimal dari perangkat mereka.

Perbedaan signifikan terlihat ketika realme Note 50 dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya. Dengan keunggulan kinerja gaming dan respons peluncuran aplikasi yang cepat, pengguna dapat merasakan kelancaran dan responsivitas yang luar biasa saat menggunakan smartphone ini. Ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih memuaskan dan memastikan realme Note 50 tetap bersaing di pasar smartphone kelas menengah.

Prosesor tangguh ini juga didukung oleh RAM dinamis hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 128GB, memberikan ruang yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, realme Note 50 mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu memori microSD hingga 2TB, memberikan fleksibilitas tambahan untuk menyimpan lebih banyak data, aplikasi, dan konten multimedia.

Dalam hal daya tahan, realme Note 50 tidak kalah hebatnya. Ditenagai oleh baterai besar berkapasitas 5000mAh, smartphone ini dapat memberikan pemutaran musik terus menerus hingga 106 jam. Dengan daya tahan baterai yang impresif, pengguna dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Ketahanan baterai yang luar biasa ini memberikan jaminan pemakaian yang tahan lama, menjadikan realme Note 50 sebagai pilihan ideal untuk mereka yang menginginkan performa tinggi dan ketahanan baterai yang handal pada saat yang bersamaan.

BACA JUGA :  Fitur Air Gestures di realme C65 Jadi yang Pertama di Segmen Entry-Level

Varian realme Note 50 akan hadir dalam dua pilihan memori di Indonesia. Varian dengan memori 4GB RAM dan 64GB penyimpanan akan dibanderol dengan harga Rp1.299.000, sementara varian dengan memori 4GB RAM dan 128GB penyimpanan akan dijual dengan harga Rp1.499.000. Untuk memberikan penawaran istimewa kepada konsumen, realme akan mengadakan flash sale pada tanggal 25 Februari 2024.

Selama periode flash sale, varian realme Note 50 dengan memori 4GB RAM dan 64GB penyimpanan akan tersedia dengan harga khusus Rp999.000 di TikTok Shop dan realme.com. Sementara itu, varian dengan memori 4GB RAM dan 128GB penyimpanan akan dijual dengan harga diskon Rp1.399.000 di Lazada dan realme.com. realme Note 50 juga akan tersedia di realme Brand Store dan toko mitra resmi mulai tanggal 25 Februari 2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review EZVIZ DB2 Pro: Bel Pintu Cerdas, Anti Maling

Next Post

Desain realme Note 50 Penggabungan Kehandalan dan Elegansi

Related Posts
Total
0
Share