Connect with us

Berita

Dijual Resmi Online dan Offline, realme 5i Tawarkan Baterai Besar dengan Kemampuan Reverse Charging

Published

on

Trenteknologi.com – realme 5i merupakan produk baru dari realme yang bisa memberikan semua hal di luar dugaan. Prinsipnya realme percaya bahwa teknologi itu untuk semua orang dan mereka juga harus bisa menikmati pengalaman teknologi terbaru.

Smartphone realme 5i merupakan ponsel tambahan dari realme 5 Series yang selalu berikan performa terbaik di segala sisi. Khusus realme 5i, selain mampu berikan teknologi empat kamera atau disebut Quad Camera, realme 5i juga membawa sejumlah sorotan.

Tidak lain adalah baterai yang super besar. realme 5i menghadirkan baterai jumbo berkapasitas 5.000mAh. Baterai di realme 5i memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak kemana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya perlu mengecas baterai super besar itu saat tidur, dan paginya realme 5i sudah siap lagi dalam mengarungi hari.

Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Ditambah melalui AI freeze. Sistem akan memperkirakan aplikasi yang tidak digunakan oleh pengguna dalam jangka waktu yang lama. Aplikasi tersebut akan dengan cepat dibekukan dan dinonaktifkan untuk menghemat daya dan membawa kinerja baterai ke tingkat yang baru. Dalam penggunaan sehari-hari, menjadikan baterai tersebut bisa bertahan hingga dua hari bahkan lebih jika memiliki aktivitas yang minim.  Selain ukurannya yang besar, baterai juga memiliki sistem pengamanan yang lebih baik. Perlindungan multi-level disediakan untuk proses pengisian daya yang aman.

BACA JUGA :  Main Game Bebas Lag Berkat Layar 90Hz Ultra Smooth Display di realme 6 Series

Jika dalam keseharian pengguna menggunakan lebih dari satu smartphone atau menggunakan gadget lain. Tidak perlu membawa powerbank, gunakan kemampuan reverse charging yang dimiliki realme 5i. Cas gadget lain secara langsung tanpa perlu membawa aksesori powerbank yang berat.

Terdapat tiga pilihan konfigurasi memori di ponsel ini, yaitu 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, dan 4GB + 128GB serta mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut mungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Ponsel berbaterai besar dan juga memori besar, ditambah kemampuan utamanya yaitu ahli dalam menangkap beragan adegan secara maksimal, menjadikan realme 5i sosok tangguh di kelas ponsel bawah dua juta. Kabar baiknya kini realme 5i khusus opsi memori 4GB+64GB telah tersedia untuk dimiliki secara online maupun offline di realme Official & Authorized Stores seluruh Indonesia.

Opsi memori tersebut meluncur setelah suksesnya penjualan realme 5i memori 3GB+32GB yang terjual 11.000 unit dalam dua kesempatan flash sale pada tanggal 20 dan 23 Januari. Untuk opsi memori 3GB+32GB akan kembali tersedia pada Februari beserta opsi memori 4GB+128GB.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement