EZVIZ H6c Pro 2K+Resmi Diluncurkan, Hadir dengan Fitur Pan & Tilt dan Fungsi Smart AI

Trenteknologi.com – Masuki tahun 2024 yang diprediksi menjadi era “Tahun AI (Artificial Intelligence)”, banyak teknologi baru yang semakin pintar hadir untuk membantu penggunanya. Salah satunya adalah kamera CCTV cerdas yang telah dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi keluarga dan properti Anda. Untuk memulai tahun 2024 dengan baik, EZVIZ memperkenalkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+, sebuah kamera pengawas dalam ruangan yang telah mengadopsi berbagai teknologi cerdas AI untuk memastikan privasi dan keamanan Anda terjaga 24/7.

“EZVIZ H6c Pro 2K+ adalah salah satu dari seri CCTV cerdas EZVIZ yang telah ditingkatkan dengan fungsi cerdas AI. Dengan resolusi 2K+ dan fitur terbaru seperti Patrol Mode, kamera cerdas ini memberikan jangkauan pengawasan yang lebih luas. H6c Pro 2K+ adalah langkah awal kami dalam menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi terkini. Di masa mendatang, akan ada lebih banyak produk dengan fungsi otomatisasi dan teknologi cerdas yang terintegrasi di Indonesia,” ujar George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ H6c Pro 2K+ menawarkan perlindungan menyeluruh dengan berbagai fitur AI yang canggih. Dilengkapi dengan resolusi tinggi 2K+, kamera ini menghasilkan gambar yang jelas dan akurat, bahkan pada malam hari dengan dukungan smart color night vision. Fitur Patrol Mode menambah level kecerdasan kamera cerdas ini, di mana kamera secara otomatis akan berputar mengikuti 4 titik yang telah Anda atur, sehingga tidak ada sudut yang terlewatkan dari pengawasan. Dengan fitur Auto Zoom Tracking, kamera secara otomatis akan mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x. Selain itu, fitur loud noise detection memungkinkan kamera mendeteksi suara bising, cocok untuk pengguna dengan bayi atau anak kecil di rumah. Pengguna juga dapat melakukan panggilan video melalui aplikasi EZVIZ hanya dengan menekan tombol panggilan yang ada di kamera.

BACA JUGA :  Sinyal Hape realme Tidak Stabil? Ini Tips Memperbaiki Sinyal di Hape realme

EZVIZ juga meningkatkan fungsi Auto Zoom Tracking untuk lebih akurat dalam mendeteksi kehadiran manusia. Pengguna akan mendapatkan notifikasi penting hanya ketika ada kehadiran manusia yang tidak dikenal di sekitar rumah. Selain itu, H6c Pro 2K+ dilengkapi dengan kualitas two-way call yang baik dan dapat meredam berbagai suara bising, serta dukungan koneksi Wi-Fi dual-band 2.4GHz atau 5GHz melalui fungsi built-in dual antenna.

Dalam hal keamanan data dan penyimpanan, pengguna tidak perlu khawatir karena kamera cerdas ini mendukung codec H.265 yang dapat menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50%. H6c Pro 2K+ juga mendukung kartu microSD hingga 512GB dan tersedia opsi langganan penyimpanan cloud EZVIZ CloudPlay Storage.

EZVIZ H6c Pro 2K+ dapat dibeli secara online di toko resmi EZVIZ di platform seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Toko EZVIZ terdekat. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk EZVIZ di Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Infinix Hot 40 Series Siap Meluncur 19 Februari, Smartphone Gaming Anti Ngelag

Next Post

realme C67 Smartphone Tahan Air dan Debu yang Cocok untuk Musim Hujan

Related Posts
Total
0
Share