EZVIZ Smart Cleaning RS2, RE5 Plus dan RH2 Resmi Diperkenalkan, Bersihkan Rumah Tanpa Ribet

Trenteknologi.com – Jajaran EZVIZ Smart Cleaning ke Indonesia secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Produk ini melibatkan EZVIZ RS2 Robot Vacuum & Mop Combo, EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner, dan EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo. Sebelum kehadirannya di Indonesia, ketiga produk Smart Cleaning ini pertama kali diperkenalkan di ajang IFA 2022 di Berlin, Jerman, pada tahun 2022.

“Ketiga produk Smart Cleaning ini menunjukkan langkah maju EZVIZ ke dalam industri Smart Cleaning. Sebelumnya, EZVIZ telah memasuki industri Smart Cleaning dengan meluncurkan RH1, pembersih vakum tanpa kabel pertamanya pada tahun 2022. Namun, EZVIZ lebih dikenal luas dengan lini keamanan rumahnya, seperti CCTV,” ungkap George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ Robot Vacuum & Mop Combo RS2 adalah robot pembersih ruangan yang dapat menyapu, menyedot debu, dan mengepel. Produk ini meminimalisir usaha untuk membersihkan lantai dan karpet yang sulit dibersihkan di rumah atau kantor. RS2 didukung berbagai teknologi robotik, termasuk otomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang. Dilengkapi dengan charger dock multifungsi, RS2 dapat membersihkan dirinya sendiri, mengisi daya, dan menyimpan diri. Charger dock ini juga memungkinkan RS2 untuk menginstal otomatis dua bantalan mop putarannya setiap kali membersihkan lantai dan melepaskannya secara otomatis setelah menyedot area berkarpet.

BACA JUGA :  realme C65 Memimpin Segmen Hape Rp 2 Jutaan dengan Teknologi Fast Charging 45 Watt

“RS2 merupakan salah satu robot vacuum pintar yang paling cerdas, mampu memetakan ruangan dan membuat rutinitas pembersihan secara otomatis. Berbeda dengan robot vacuum pada umumnya, RS2 mengusung teknologi pembersihan otomatis yang membuatnya sangat diandalkan untuk membersihkan seluruh ruangan di rumah penggunanya,” jelas George.

Robot pembersih selanjutnya adalah RH2, vacuum cleaner basah dan kering yang tidak memiliki kabel. EZVIZ RH2 Smart Cordless Wet & Dry Vacuum Cleaner menyediakan keleluasaan bagi pengguna dalam penggunaannya. RH2 dilengkapi dengan fitur-fitur pintar seperti kecepatan motor brushless hingga 72.000 RPM, tanki air ganda besar, Electrolyzed Water Cleaning, Smart Suction & Water Flow Control, dan lainnya. Sebagai perangkat Mop 3-in-1, RH2 menyediakan mode pembersihan untuk menyedot debu dan cairan yang tumpah, menyapu, serta mengepel lantai. Layaknya RS2, RH2 juga mampu membersihkan dirinya sendiri dari kotoran dan bakteri.

RE5 Plus, kombinasi vakum dan pel dalam satu perangkat, merupakan solusi hemat waktu dalam rutinitas membersihkan rumah. EZVIZ RE5 Plus Robot Vacuum & Mop Combo menggunakan bahan daur ulang Plastik PCR pada pelat belakangnya, memberikan kontribusi terhadap lingkungan dengan mengurangi polusi plastik. Dengan fitur-fitur andalan seperti kekuatan sedot hingga 4.000 Pa, tangki air besar, dan navigasi cerdas, RE5 Plus efektif menghilangkan debu, bulu hewan peliharaan, dan kotoran pada karpet. RE5 Plus juga dapat membersihkan dirinya sendiri dengan mengosongkan tempat sampah secara otomatis hingga 90 hari pemakaian.

BACA JUGA :  Bocoran Spesifikasi realme GT 6T yang Akan Segera Diluncurkan

Melalui penjualan RE5 Plus, EZVIZ berpartisipasi dalam program EZVIZ Global Forest Plan dengan menanam pohon dan mendukung pertanian lokal melalui mitra ramah lingkungan, Treedom. Produk-produk smart cleaning EZVIZ RS2, RE5 Plus, dan RH2 dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada Tiktok Shop, atau EZVIZ Store terdekat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme C67 Akan Dibekali dengan Kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan Chipset Snapdragon 685

Next Post

realme C67 Resmi Diluncurkan, Bawa Kamera 108MP dan Chipset Snapdragon 685 dengan Harga Rp 2 Jutaan!

Related Posts
Total
0
Share