realme C67 Akan Dibekali dengan Kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan Chipset Snapdragon 685

Trenteknologi.com – realme C67 segera diluncurkan di pasar Indonesia dan smartphone ini akan menandai peningkatan terbesar dan menyeluruh dalam sejarah realme C Series, dan Indonesia akan menjadi negara pertama yang menyaksikan kehadiran perangkat canggih ini. realme C67, yang dilengkapi dengan kamera 108MP 3x In-sensor Zoom dan chipset Snapdragon 685, resmi akan hadir di Indonesia pada 19 Desember 2023.

Dengan membawa peningkatan terbesar di kelasnya, realme C67 menawarkan fitur unggulan pada sektor kamera dengan resolusi 108MP dan kemampuan 3x In-sensor Zoom. Hal ini menjadikan smartphone ini unggul di kelasnya dalam hal fotografi. realme C67 memberikan pengalaman fotografi yang superior, menghadirkan kamera dengan resolusi tertinggi di segmennya, biasanya ditemukan pada smartphone dengan harga lebih tinggi.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 685, realme C67 tidak hanya menawarkan performa handal tetapi juga efisiensi daya yang baik. Chipset ini memberikan jaminan kinerja lancar tanpa hambatan, mendukung berbagai kegiatan pengguna dalam berbagai situasi dan kebutuhan. Selain unggul dalam performa, penggunaan chipset ini juga meningkatkan pemrosesan gambar yang superior dalam fotografi.

realme C67 juga menjadi perintis dalam industri dengan memperkenalkan Sunny Oasis Design, memberikan warna segar pada desain smartphone di segmennya. Dengan bezel tertipis di kelasnya, realme C67 menghilangkan braket plastik di sekitar layar, mengurangi bagian hitam di sekeliling layar, dan menjadi satu-satunya di kelasnya yang memiliki inovasi ini. Desain ini memberikan kesan premium dan kenyamanan bagi pengguna saat menggunakan smartphone. realme C67 juga menyajikan memori internal besar 8GB + 8GB Dynamic RAM untuk pengalaman pengguna yang mulus dan tanpa lag, serta penyimpanan luas hingga 256GB untuk menyimpan berbagai konten tanpa khawatir kehabisan ruang.

BACA JUGA :  Tips Kalibrasi Baterai untuk Hape realme, untuk Perpanjang Umur Baterai

Kehadiran realme C67 tidak terlepas dari kesuksesan realme yang telah mencapai 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit berasal dari lini C Series. Ini mencerminkan bahwa realme C Series selalu menjadi favorit di kalangan anak muda.

Sherry Dong, Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America, menyatakan, “Misi realme dalam lini C Series adalah menyajikan inovasi teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan anak muda. Kali ini, kami membawa peningkatan tertinggi dalam sejarah realme C Series untuk dinikmati oleh para pengguna. realme C67 dengan kamera 108MP, 3x In-sensor Zoom, dan Snapdragon 685 akan membawa pengalaman fotografi anak muda ke level yang lebih tinggi, serta menyuguhkan smartphone terbaik di segmennya. Tidak hanya dari sisi kamera, kami juga akan membawa rangkaian fitur baru yang jarang ditemukan di smartphone sekelasnya.”

realme juga akan menghadirkan berbagai fitur terbaru yang akan diumumkan lebih lanjut pada acara peluncuran resmi “realme C67 New Champion Launch Event.” Acara ini akan diselenggarakan pada 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube resmi realme Indonesia melalui tautan http://bit.ly/realmeC67Launch. Jangan lewatkan momen bersejarah ini untuk menjadi yang pertama mengetahui keunggulan realme C67 yang membawa peningkatan terbesar dalam sejarah realme C Series.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

AVSystem Linkyfi Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital Melalui Data Analytics AI-Integrated WiFi Marketing Solutions

Next Post

EZVIZ Smart Cleaning RS2, RE5 Plus dan RH2 Resmi Diperkenalkan, Bersihkan Rumah Tanpa Ribet

Related Posts
Total
0
Share