Connect with us

Berita

Flash Sale Raja Baru Smartphone Kelas Entry-Level realme C3 Dimulai, Jangan Ketinggalan

Published

on

Trenteknologi.com – realme telah resmi meluncurkan realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp1,699 juta, realme C3 menjadi suksesor dari lini paling populer mereka dengan spesifikasi jauh lebih baik.

Khusus merayakan kehadirannya pada hari ini atau tanggal 25 Februari realme mengadakan Flash Sale perdana melalui Lazada, Akulaku, dan realme.com/id. Melalui program ini, realme memberikan potongan Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3 dengan harga spesial Rp 1,549 juta.

Menilik ke belakang, lini ini menjadi paling populer sebab realme C series telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia dan berhasil mendefinisikan ulang segmen smartphone entry-level dan menjadi smartphone raja di kelasnya.

Kemudian Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang dilekatkan ke realme C3. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, karena smartphone tersebut bisa menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya  di berbagai bidang, termasuk di bidang kamera dan gaming.

Khusus pasar Indonesia, realme C3 hadir dengan triple camera. Menjadikannya versi lebih tinggi ketimbang yang telah diluncurkan di India. realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. realme C3 mampu membuat foto menjadi jelas di siang hari serta terang di lingkungan yang kurang cahaya dan gelap. Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus.

BACA JUGA :  Tampil Mengesankan, realme 6 Pro Hadir dengan Siluet Petir di Bagian Belakang

Smartphone ini turut menjadi yang pertama yang ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70. Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan kartu grafis yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi di mana kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 memiliki baterai 5.000 mAH yang sangat besar untuk menikmati hiburan yang lebih lama. realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

Jadi jangan sampai terlewat kesempatan untuk memilikinya. Sebab realme C3 berhasil terjual habis hanya dalam waktu 30 detik pada Hate-to-Wait Sale yang digelar tidak lama setelah smartphone ini diluncurkan pada 19 Februari lalu. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme C3, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi realme.com/id atau mengikuti akun sosial media realme Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement