Connect with us

Sponsored Posts

6 Teknologi Untuk Perawatan dan Kecantikan

Published

on

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa tips perawatan dan kecantikan pada saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana dunia kecantikan tersebut tidak hanya seputar make up dan produk lotion saja, melainkan dengan adanya peralatan-peralatan khusus kecantikan lho. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan me-review beberapa peralatan kecantikan yang harus kalian ketahui. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasan dibawah ini.

  • Mobile Skin Treatment

Mobile Skin Treatment ini merupakan sebuah alat elektrik yang biasa digunakan untuk perawatan kecantikan dengan desain multifungsi, yang terdiri dari beragam alat perawatan dalam satu unit alat. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, banyak produsen alat kecantikan yang telah memodifikasi yang mampu meliputi beragam metode seperti vaposier, high frequency, ultrasonic, vibrator, vacuum suction, galvanic, frimator, dan lain sebagainya sesuai dengan inovasi terkini.

Salah satu keunggulan dari Mobile Skin Treatment, yakni sangat efektif dalam memanfaatkan area dan proses kinerja. Namun, kelemahan dari alat ini adalah ketika adanya gangguan pada salah satu item, sehingga semua unit didalamnya harus ditarik untuk proses perbaikan.

  • Frimator

Alat kecantikan yang kedua ini memanfaatkan energy listrik dan baterai, yang dapat menimbulkan gerakan mekanik berupa rotasi ringan untuk kulit wajah. Dengan kata lain, frimator bermanfaat untuk pembersihan mendalam (deep cleansing). Alat ini juga menyediakan yang satu unit saja, dan ada yang tergabung dalam satu unit berupa compact mobile skin treatment.

  • Galvanic

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan peralatan kecantikan yang satu ini kan? Ya, galvanic itu sendiri merupakan jenis alat listik kecantikan arus searah dengan daya ionisasi, yang bermanfaat untuk meresapkan kosmetik pemupuk yang berbentuk ekstrak atau disincrutasi.

  • High Frequency

Sesuai dengan namanya, jenis alat listrik kecantikan yang satu ini memiliki frekuensi tinggi, yang berguna untuk mengubah energy listrik menjadi energy cahaya yang mengandung antibakteri, sehingga sangat efektif untuk mensterilkan kulit wajah dari jerawat.

  • Pulverisator

Jenis alat elektrik kecantikan yang bernama pulvesiator ini berguna untuk mengaplikasikan penyegar melalui teknik penyemprotan, sehingga penyegar tersebut mampu berubah menjadi partikel yan lebih halus, tersebar keluar, serta lebih mudah masuk ke dalam pori-pori kulit.

  • Radio Frequncy Facelit

Radio Frequncy Facelit ini biasa digunakan untuk mengencangkan kulit, sehingga kulit kita akan tampak lebih segar dan bervolume. Alat tersebut menggunakan teknik mengencangkan kulit yang bersifat noviasif, sehingga membuatnya nyaman dipakai dan tidak menimbulkan efek samping. Alat ini bekerja dengan cara mengeluarkan energy radio frequency kedalam kulit bagian dalam, sehingga dapat menyebabkan kolagen di dalam kulit berkonsentrasi dan mengerut.

Proses tersebut juga akan membuat kulit bagian atasnya menjadi kecang dan terangkat, serta mampu merangsang kulit untuk membentuk kolagen baru yang berlangsung dalam beberapa bulan. Bukan hanya itu,  Radio Frequncy Facelit ini juga mampu menembus lapisan kulit bagian bawah tanpa merusak kulit bagian atasnya lho. Adapaun mengenai beragam manfaatnya yang dapat mengecilkan pori-pori, mengikis noda hitam, mengurangi lingkar dibawah mata, mengangkat kulit ke bagian mata, mengatasi masalah jerawat, mengencangkan kulit, hingga mencerahkan kulit. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan alat ini?

Demikianlah ulasan singkat seputar review beberapa peralatan kecantikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement