Galaxy A53 5G Sudah Bisa di Pre-Order, Catat Tanggalnya !

Trenteknologi.com – Samsung Electronics Indonesia resmi membuka penawaran Pre Order Galaxy A53 5G di Indonesia pada 18–20 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Blibli. Dengan harga mulai dari Rp 6.199.000, kamu sudah bisa mendapatkan prosesor, layar, hingga baterai yang makin Awesome untuk pengalaman gaming maksimal, termasuk saat kami ingin terus push rank kamu di Mobile Legends bareng teman-teman. Mendukung generasi Awesome yang memiliki passion gaming, Samsung melanjutkan komitmennya sebagai Official Smartphone pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 9.

“Generasi yang lahir dan tumbuh di era digital, seperti Gen Z dan Milenial muda, membutuhkan smartphone yang mengerti gaya hidup digital mereka dan dapat mendukung mereka menjalani rutinitas dan berhasil di bidang yang mereka sukai. Kami menyebut mereka Generasi Awesome. Dan gaming merupakan salah satu kegiatan yang diminati oleh Generasi Awesome ini. Berangkat dari gaya hidup mereka lah, Samsung membawa Galaxy A53 5G yang sudah tahan air dan debu, memiliki kamera dengan AI Camera untuk membuat video dan foto konten, layar Super AMOLED 120Hz refresh rate, RAM 8GB yang dapat ditambahkan lagi maksimal 8GB, dan daya baterai 5.000mAh yang memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk main berbagai game kapan pun dan di mana pun. Kami menjadi Official Smartphone pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 9 merupakan salah satu upaya kami mendukung mereka bermain dengan luar biasa, dan menunjukan prestasi gaming Awesome mereka di laga MPL Indonesia Season 9 ini,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Salah satu cara MPL Indonesia dalam mengembangkan ekosistem esports di Tanah Air adalah dengan bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia yang juga memiliki kesamaan visi dan misi terhadap esports di Indonesia. Generasi Awesome, ketika bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan menggunakan Samsung Galaxy A series terbaru dengan performa sudah mendukung 5G dengan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan fitur lain yg mendukung gaming, akan semakin membuka peluang kalian menjadi the next pro player yang nantinya bisa berkompetisi di MPL Indonesia sebagai kompetisi tertinggi game MLBB di Indonesia. MPL Indonesia dan juga MDL Indonesia adalah wadah bagi mereka yang ingin berkarier di dunia esports dan ruang itu akan selalu terbuka bagi siapapun yang memiliki semangat #weownthis,” ujar Azwin Nugraha, Public Relations dan Communications Manager Esports Moonton Indonesia.

Galaxy A53 5G memiliki kamera yang sudah dilengkapi dengan OIS Camera 64MP yang didukung teknologi VDIS untuk mengambil gambar yang tajam dan stabil setiap saat. Sedangkan kamera depan 32MP beresolusi tinggi menghadirkan pengalaman melakukan selfie dan panggilan video dengan kualitas hasil gambar yang jernih.

Lalu untuk layar berbekal Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dan memiliki refresh rate 120Hz. Selain itu, juga didukung ketahanan baterai hingga dua hari yang dilengkapi Super Fast Charging 25W. Smartphone terbaru Samsung ini pun merupakan smartphone tangguh karena telah dibekali dengan perlindungan Corning® Gorilla® Glass 5 serta sertifikasi tahan air dan debu IP67 yang memberikan daya tahan yang lebih baik serta rasa aman dan nyaman dalam menggunakannya setiap saat.

Harga Galaxy A53 5G

Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp 5.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 6.499.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue, dan Awesome Peach yang kekinian dan sesuai dengan tiap kepribadian Gen Z dan Milenial. Biar gaming makin Awesome, jangan lewatkan pre-order selama periode 18–20 Maret 2022 di www.samsung.com/id dan Blibli.com untuk dapatkan Galaxy A53 5G mulai dari Rp 5.999.000 ditambah dengan bonus promo pre-order senilai total hingga Rp 5.348.000, berupa Galaxy Buds Live senilai Rp 1.599.000, proteksi 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp749.000, dan Exclusive Chest MLBB senilai hingga Rp 3.000.000.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Galaxy A53 5G & Galaxy A33 5G Meluncur, Hadir Dengan Inovasi Terbaru

Next Post

Niagahoster Sukses Gelar WebSight 2022, Beri Insight Dunia IT dan Website

Related Posts
Total
0
Share