Hanya realme 8 Series yang Bisa Hasilkan Foto Masif dengan Kualitas Luar Biasa Melalui Lensa 108MP

Trenteknologi.com – Pada tanggal 29 Maret lalu, realme Indonesia secara resmi telah memngumumkan akan segera meluncurkan realme 8 Series ke Indonesia. realme Indonesia sendiri mengumumkan akan membawa kedua smartphone mereka yaitu realme 8 Pro dan realme 8 pada tanggal 7 April 2021 dimana peluncuran akan diadakan secara online. realme 8 series ini memiliki slogan “Capture Infinity”, dimana fokus utama realme untuk kedua produk ini terletak pada kamera yang mereka sematkan.

Pada realme 8 Pro, realme memberikan kamera dengan resolusi kamera terbaik dan juga tertinggi di industri smartphone saat ini, yaitu dengan memberikan lensa kamera 108MP. Lensa kamera ini memberikan hasil foto yang sangat baik dengan ketajaman dan detil yang sangat tinggi. Hal ini dibuktikan oleh realme dengan menghasilkan foto dengan hasil luar biasa besar yang dibentangkan di sebuah lapangan besar di Jakarta.

Untuk membuktikan kehebatan kameranya, realme mencetak foto hasil dari realme 8 Pro dengan besar foto 20m x 15m. Besar dari foto ini juga berhasil membuat realme mendapatkan rekor MURI dengan predikat “Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone” dan rekor ini merupakan rekor MURI pertama di kategorinya.

Dalam foto yang bertajuk “Capture Infinite Culture in Indonesia” ini, realme bekerjasama dengan fotografer dan art director ternama Raditya Bhramantya atau yang biasa dikenal sebagai Bramsky mengambil lokasi di Bali, Indonesia. Dengan foto ini, realme ingin mengajak realme Fans untuk menjelajahi Indonesia, hingga ke detail yang sangat kecil dengan foto yang diambil dari realme 8 Pro dengan sensor kamera besar, 108MP.

realme sendiri tidak hanya memberikan fitur 108MP, tapi juga beberapa fitur lainnya yang bisa dikatakan menarik banyak perhatian, seperti fitur-fitur malam atau nightscape yang menjadikan foto malam lebih terang dengan warna lebih menarik. Terdapat fitur lainnya seperti fitur kamera trendy portrait yang dapat menjadikan foto objek portrait menjadi lebih menarik. Terdapat beberapa fitur pada trendy portrait yang menjadi perhatian seperti Neon Portrait, Dynamic Bokeh, dan sebagainya.

Tidak hanya itu, realme juga mempunyai fitur baru bernama Tilt-shift mode yang merupakan mode yang dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, dengan menggunakan semacam ilusi optik mata manusia.

Fitur-fitur ini akan ada pada realme 8 series yang akan diluncurkan pada 7 April nanti. Anda dapat menyaksikan peluncuran realme 8 Series dengan tema Leap to Infinity World Launch Event di YouTube realme Indonesia http://bit.ly/realme8. Akan ada berbagai hadiah menarik yang realme tawarkan bagi penonton, yaitu realme 8 dan realme 8 Pro.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

OPPO A54 Meluncur, Unggulkan Layar Punch-hole dan Sertifikasi IPX4

Next Post

Siap Bertempur di Segmen yang Sama, Mana yang Lebih Baik Antara realme 8 Vs Samsung Galaxy A32 dalam Urusan Kamera dan Desain?

Related Posts
Total
0
Share