Hape Flagship vivo X Series Dipastikan Segera Masuk ke Indonesia

Trenteknologi.com – vivo siap menambahkan portofolio produknya tahun ini dengan segera menghadirkan seri terbaru yaitu vivo X Series, untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat setelah meraih pencapaian sebagai merek smartphone nomor satu di Indonesia berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) pada kuartal pertama tahun 2020.

vivo menyadari bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk segera meluncurkan vivo X Series di Indonesia sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia di tanah air, seri terbaru ini juga diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini. Hadirnya seri premium ini juga sebagai bentuk realisasi dari vivo yang sebelumnya telah menyatakan akan membawa seri flagship smartphone-nya di Indonesia tahun ini.

“vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series.” ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma

Mengusung tagline Photography, Redefined”, vivo X Series yang akan segera diluncurkan ini akan membawa keunikan fitur teknologi terkini dalam balutan fitur flagship photography yang menambah nilai dan daya tarik baru bagi konsumen Indonesia.

Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo untuk pasar Indonesia. Detail lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekat. Kami berharap peluncuran seri premium ini menjadi bukti bahwa vivo terus berkomitmen untuk memberikan pilihan dari berbagai segmen dengan inovasi dan teknologi terbaru sesuai masing-masing kebutuhan masyarakat,” pungkas Edy Kusuma.

BACA JUGA :  realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia akan Segera Hadir di Kota Surabaya
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

ASUS Resmi Luncurkan ROG Zephyrus G14, Laptop Gaming Paling Ringkas

Next Post

Logitech G102 LIGHTSYNC Dirilis, Mouse Gaming dengan Harga Terjangkau

Related Posts
Total
0
Share