HP Future Ready Better Together 2023, Strategi Terbaru untuk Pertumbuhan di Asia

Trenteknologi.com – HP memperkenalkan strategi dan kerangka kerja perusahaan pada acara HP Future Ready Better Together 2023 yang diadakan di Tokyo, Jepang. Ini adalah pertemuan fisik pertama mereka dengan pelanggan dan mitra di Asia dalam tiga tahun. Strategi Future Ready HP berpusat pada pelanggan dan mencakup beberapa inisiatif di bawah tiga pilar: Portofolio, Operasi, dan Pelanggan dan Mitra. Tujuannya adalah membangun hubungan jangka panjang yang berkelanjutan dengan pelanggan, dengan memperkuat portofolio HP untuk memenuhi kebutuhan yang lebih luas dan membantu mitra memanfaatkan peluang pertumbuhan di berbagai segmen, termasuk gaming, hybrid work, layanan untuk pekerja, keamanan, dan keberlanjutan.

Vinay Awasthi, Managing Director untuk Greater Asia, menyatakan bahwa pelanggan selalu menjadi fokus utama dalam semua yang dilakukan HP. Strategi Future Ready ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk melebihi harapan pengguna akhir, terutama dalam pengalaman yang berdampak pada kehidupan sehari-hari mereka. HP terus berinovasi untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan integrasi kepada pelanggan, dan telah menawarkan solusi untuk mengatasi kompleksitas realitas hybrid yang semakin berkembang. Upaya ini berada di garis depan dalam memberikan nilai konsisten dan andal bagi pelanggan di Asia.

Acara “Future Ready Better Together” di Jepang dihadiri oleh peserta dari seluruh Asia dan mendengarkan serangkaian pembicara dari HP, termasuk beberapa pemimpin dan eksekutif perusahaan. Mereka membagikan wawasan dan strategi pertumbuhan baru HP untuk Asia, dengan fokus pada pengembangan portofolio Future Ready yang dapat membantu pelanggan mencapai realitas hybrid dengan lebih baik.

BACA JUGA :  Stratus Technologies Luncurkan Platform Stratus ztC Endurance di Indonesia

HP menetapkan kerja fleksibel sebagai prioritas utama di wilayah Asia Pasifik (APAC), dengan mayoritas tenaga kerja memilih untuk bekerja dari jarak jauh atau secara hybrid. HP merespons perubahan ini dengan menghadirkan portofolio produk Future Ready yang inovatif, memberikan pengalaman end-to-end premium kepada pelanggan untuk mengatasi kompleksitas pekerjaan hybrid dan berfungsi dengan mulus dalam berbagai kegiatan, seperti bekerja, bermain, dan terhubung.

Selain itu, HP bermitra dengan mitra dan pelanggan untuk pertumbuhan jangka panjang. Perusahaan ini terus mendengarkan umpan balik dari para mitra dan pelanggan untuk beradaptasi dengan kebutuhan bisnis yang berubah. HP juga terus memperkuat program mitra saluran global mereka, HP Amplify, untuk memberikan layanan digital yang lebih baik, mendorong pertumbuhan, dan kolaborasi yang lebih besar.

HP juga mengambil tanggung jawab untuk menjadi perusahaan teknologi yang paling berkelanjutan dan adil di dunia pada tahun 2030. Mereka telah menetapkan sasaran Sustainable Impact yang ambisius dalam pilar iklim, hak asasi manusia, dan pemerataan digital. HP telah meluncurkan berbagai inisiatif untuk melindungi ekosistem alam, membantu mitra dalam perjalanan berkelanjutan mereka, dan mempercepat ekuitas digital untuk memberikan akses teknologi yang lebih besar kepada masyarakat.

Inisiatif dan sorotan utama HP untuk sustainability:

  • Melindungi ekosistem alam: HP telah meluncurkan lebih dari 300 produk dengan plastik ocean- bound, menjadi perusahaan yang forest positive dalam pencetakan, dan mencapai nol emisi gas rumah kaca net pada tahun
  • Memberdayakan mitra menuju masa depan yang lebih berkelanjutan: Program HP Amplify Impact adalah program untuk penilaian, sumber daya, dan pelatihan mitra pertama di industri TI, dengan 100% mitra yang telah bergabung sudah mengembangkan rencana Sustainable Impact
  • Menjembatani kesenjangan digital dan menawarkan akses yang lebih besar ke teknologi: HP mempercepat ekuitas digital untuk lebih dari 21 juta orang untuk mencapai target 150 juta orang pada tahun 2030.
BACA JUGA :  realme Buds Air 6 Series Hadirkan Audio Premium bagi Anak Muda Rilis di Indonesia
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Menjajal Redmi 12, Ponsel Rp 2 Jutaan dengan Desain Premium dan Performa Tinggi

Next Post

iNews Media Group Hadirkan Presenter AI untuk Sajikan Berita di Siaran FTA

Related Posts
Total
0
Share