HyperX Perkenalkan VTuber Pertama Himura Kuraudo Untuk Streaming Di Channel Gaming Twitch

Trenteknologi.com – HyperX, HyperX, tim periferal game di HP Inc. dan pemimpin merek dalam game dan esports, hari ini mengumumkan debut VTuber pertamanya, “Himura Kuraudo”, juga biasa dikenal sebagai Kura. Sebagai anggota terbaru dari tim duta merek HyperX yang berkembang, Kura akan melakukan streaming berbagai konten di saluran HyperX’s Twitch channel secara reguler pada hari Rabu pukul 11 pagi PST.

VTubing berasal dari Jepang pada pertengahan 2010-an dan semakin populer pada awal tahun 2020 selama pandemi, mewakili genre pembuatan konten yang disajikan sebagai avatar virtual. HyperX memahami pentingnya komunitas ini dan bagaimana dampak positifnya bagi pembuat konten online. Didorong oleh pembuat konten independen secara global, dunia digital ini telah menyediakan ruang aman bagi pembuat konten untuk membangun kepercayaan diri, merangkul jati diri mereka, dan menunjukkan kreativitas melalui avatar mereka sendiri. Ide dan kreasi Kura merupakan cerminan langsung dari upaya HyperX untuk merangkul semua gamer, kreator online, dan penggemar. HyperX berharap dapat lebih terhubung dengan komunitas melalui Kura.

“Saya senang bekerja dengan HyperX dan menjadi bagian dari keluarga mereka yang terus berkembang. Dibawa ke dalam ruang kreativitas dan keunikan yang luar biasa ini dengan persona saya sendiri yang dibuat dengan cara yang autentik benar-benar membuat saya tersanjung,” kata Kura, VTuber, HyperX. “Saya senang menjadi bagian dari organisasi yang menghargai inklusivitas dan bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi orang lain dan berharap dapat berkolaborasi dengan orang lain dan terhubung dengan penggemar dalam perjalanan saya.”

BACA JUGA :  Zoom CX Summit 2024 Soroti Potensi Transformasi AI untuk Perkembangan Perusahaan

Selama proses pembuatan Kura, seperti VTuber lainnya, kepribadian dan gaya bicaranya merupakan bagian penting dari proses kreatif untuk menjadi otentik di masyarakat. Bertujuan untuk mengembangkan avatar HyperX berkualitas tinggi dengan karakteristik unik, HyperX memahami kerumitan proyek ini dan membawa beberapa seniman independen untuk membantu menciptakan Kura, termasuk ilustrator terkenal dan desainer Rosuuri yang memiliki gaya berbeda dan dapat dikenali. Selain itu, grup freelance Iron Vertex memimpin dalam ilustrasi model rigging, menghidupkan Kura dengan berbagai ekspresi wajah animasi dan detail gerakan.

Selain itu, penamaan Kura tidak diambil secara enteng karena tim HyperX ingin menyelaraskan dengan nilai-nilai perusahaan, merek HyperX, dan komunitas game-nya. Pengucapan romaji dari nama “Kuraudo” adalah “cloud” mengacu pada headset terkenal pertama HyperX, Cloud. Nama belakang Kura “Himura” berarti “merah tua, merah tua” dan “kota, desa”, yang berkorelasi dengan warna merek HyperX dan permulaannya yang sederhana. Kura, akan mewujudkan semangat dari tagline HyperX, “We’re All Gamers”, melalui konten yang dibuatnya. Diciptakan untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat bermain game yang sama sekaligus mempromosikan kepositifan, inklusivitas, dan kebaikan dalam komunitas, Kura siap memulai perjalanan ini sebagai VTuber pertama HyperX.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Acer Predator Helios 300, Hadir dengan Prosesor Intel® Core™ Terbaru dan Tertinggi di Kelasnya!

Next Post

POCO X5 5G Resmi Hadir, Hadirkan Smartphone dengan Performa Ekstrem

Related Posts
Total
0
Share