Connect with us

Berita

Ikuti Pre-order realme Buds Air Sekarang dan Nikmati Pengalaman Wireless Charging Sebenarnya

Published

on

Trenteknologi.com – Produk True Wireless Stereo atau biasa disingkat TWS dari realme telah lahir. Bernama realme Buds Air, alami pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya.

Dengan beragam fitur kelas atas yang disajikan, realme Buds Air dijual dengan harga Rp899 ribu. Bahkan Pada saat flash sale yang akan diadakan tanggal 20 Januari, realme membanderolnya dengan harga khusus. Menjadikannya TWS pertama yang berani memanjakan para pengguna perangkat smartphone dengan standar kelas atas bagi yang memiliki dana terbatas.

Maka tidak mengherankan jika pada kesempatan tersebut sebanyak 1.000 unit realme Buds Air ludes hanya dalam waktu 16 menit dan pecahkan rekor penjualan TWS premium tercepat di Shopee.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, kuning, dan hitam, realme Buds Air hadir dengan casing plastik yang sudah mendukung wireless charging. Fitur ini biasanya hanya hadir ke produk yang berharga jutaan. Melaluinya, pengguna tidak perlu lagi harus bergantung dengan kabel. Untuk mengisi daya realme Buds Air, case-nya dapat diisi dengan menggunakan wireless charging pad 10W. Tenang saja, jika tidak memilikinya case tersebut masih dapat diisi melalui kabel dengan antarmuka terbaru yaitu USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga 3 jam.

TWS ini pun dapat langsung terhubung dengan smartphone begitu casing dibuka. realme Buds Air mendukung protokol Google Fast Pair yang memungkinkan koneksi lebih cepat. Produk ini dapat dipasangkan ke smartphone semudah menekan satu tombol. Setelah sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke smartphone pengguna secara instan.

BACA JUGA :  Realme XT dengan Kamera 64 MP Terbaik Sudah Hadir di Pasar, No Ghoib !

Untuk mendukung performanya, earphone ini dibekali dengan prosesor R1 berkinerja tinggi didukung Bluetooth 5.0. realme Buds Air menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang menggelegar tanpa mengorbankan kekayaan dan kejernihan suara. Ini bisa diwujudkan karena realme Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

realme kini bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Melalui produk TWS realme telah memulai langkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda melalui produk-produk berkualitas tinggi.

Jika tidak kedapatan realme Buds Air pada flash sale kemarin, jangan takut karena mulai hari ini atau pada tanggal 24 Januari hingga tanggal 31 Januari mendatang, realme Buds Air kembali bisa dipesan melalui masa pre-order. Dengan cashback Rp50 ribu, TWS ini bisa dipesan secara online maupun offline di realme Official & Authorized Offline Stores seluruh Indonesia.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement