Connect with us

Berita

Inilah yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Menggunakan realme 5i, Ponsel Terbaik Harga Terjangkau

Published

on

Trenteknologi.com – realme merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, telah meluncurkan realme 5i. Smartphone anggota terbaru dari realme 5 series ini dijual dengan harga mulai Rp1,699 juta.

realme 5i membawa empat kamera belakang. Disebut dengan nama Quad Camera, inovasi teknologi ini menghadirkan kamera dengan susunan kamera ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro. Keempatnya akan bertugas untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Diawali dengan kamera dengan lensa lebarnya yang memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme 5i menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait atau bokeh yang lebih baik, realme 5i meningkatkan kinerja kamera tersebut. Dengan lensa portrait bersistem monokrom, kamera ini memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar. Meningkatkan kualitas hasil dari foto bokeh.

Menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera makro. Di rentang harga bawah dua juta pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang mumpuni

BACA JUGA :  Realme Watch dan Realme Buds Air Juga Diluncurkan ke Indonesia, Ini Harganya

realme 5i pun menghadirkan baterai berkapasitas 5.000mAh. Baterai di realme 5i memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak ke mana-mana seharian atau bahkan lebih. Jika ingin berhemat daya, tersedia juga mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Prosesornya yang berjenis Snapdragon 665 AIE dikombinasikan dengan memori yang memadai. Terdapat tiga pilihan konfigurasi memori di ponsel ini, yaitu 3GB + 32GB, 4GB + 64GB, dan 4GB + 128GB serta mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut mungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Ponsel berbaterai besar dan juga memori besar, serta kemampuan utamanya yaitu ahli dalam menangkap beragan adegan secara maksimal, dibungkus dengan desain baru yang lebih menawan. Bernama New Sunrise Design, realme 5i menjadi anggota baru sekaligus sosok tangguh di kelas ponsel bawah dua juta.

Dibuktikan dengan kesuksesan pada kesempatan flash sale perdananya di mana Quad Camera Battery King realme 5i telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada tanggal 21 Januari lalu dalam waktu kurang dari 6 jam. Namun khusus hari ini, flash sale realme 5i kembali dibuka. Bagi para calon pengguna silakan turut serta dalam program flash sale kedua yang diadakan melalui platform Shopee dan situs resmi realme.com/id.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement