Infinix INBOOK X2 Gen 11 Resmi Hadir, Tawarkan Harga yang Masih Terjangkau

INBOOK X2 Gen 11 membawa bodi yang ringan, layar menakjubkan, dan banyak opsi port untuk kemudahan konsumen.

Trenteknologi.com – Infinix secara resmi menghadirkan INBOOK X2 Gen 11. INBOOK X2 Gen 11 dihadirkan Infinix untuk memperkaya pilihan masyarakat yang sedang mencari laptop stylish dengan performa yang tangguh. Secara garis besar, INBOOK X2 Gen 11 membawa bodi yang ringan, layar menakjubkan, dan banyak opsi port untuk kemudahan konsumen.

“Kami selalu mendorong inovasi terbaik untuk setiap produk yang kami luncurkan. Seri INBOOK yang sudah sejak lama mendapatkan tempat di hati anak muda di Indonesia kali ini hadir dengan versi terbaru. INBOOK X2 Gen 11 hadir dengan performa yang sangat tangguh, desain ergonomis, namun tetap value for money untuk konsumen,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Integrated Marketing Campaign Manager Southeast Asia Infinix.

Ringan, Tipis, dan Tangguh

Konstruksi ringan menjadi fondasi awal rancangan INBOOK X2 Gen 11, dengan bobot ringan hanya 1.24kg dan ketipisan mencapai 14.8mm. Dimensi INBOOK X2 Gen 11 yang portabel membuat laptop ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Finishing metal yang membalut INBOOK X2 Gen 11 membuat perangkat ini semakin kokoh. Alhasil, INBOOK X2 Gen 11 sangat cocok untuk dibawa bepergian ke berbagai tempat namun tetap terlihat standout di tengah keramaian

Layar Imersif dan Nyata

INBOOK X2 Gen 11 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar INBOOK X2 Gen 11 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

BACA JUGA :  Review Monitor Gaming Acer Predator X27U OLED: Desain Estetis, Spesifikasi Perfeksionis

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Hardware dengan Prosesor Intel Core Gen 11

INBOOK X2 Gen 11 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ dengan dua varian spesifikasi mulai dari i3-1115G4 hingga i5-1155G7 yang menjamin kecepatan 2.5 kali lipat dari generasi sebelumnya serta pilihan kapasitas media penyimpanan 8+256GB and 8+512GB. INBOOK X2 Gen 11 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari. Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam. Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas.

Fitur Pendukung Multifungsi

INBOOK X2 Gen 11 dilengkapi dengan beragam port untuk keperluan konektivitas pengguna. Adapun port yang tersedia adalah USB-C, USB-A, microSD, dan HDMI. Semua port tersebut akan bermanfaat jika pengguna butuh transfer data secara lebih cepat.

Dukungan Simple File Sharing dari seri INBOOK X2 Gen 11 memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana. Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat pengalaman jelajah internet instan dan praktis. INBOOK X2 Gen 11 dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman tanpa membutuhkan koneksi kompleks seperti kabel.

BACA JUGA :  Laris Manis! realme GT 6 Terjual Lebih dari 1000 Unit di Penjualan Perdana

Harga Infinix INBOOK X2 Gen 11

Bagi Anda yang penasaran dengan ketangguhan dan kecanggihan Infinix INBOOK X2 Gen 11 dapat membelinya di berbagai platform online, seperti Tokopedia, Shopee, Blilbli, dan Lazada, maupun offline, seperti JCC dan SoftCom. INBOOK X2 Gen 11 dapat dibeli dengan harga Rp 5.999.000 untuk varian Intel i3 dan Rp 7.999.000 untuk varian Intel i5. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk membelinya.

Infinix juga tidak melupakan layanan purna jual untuk kenyamanan pengguna. Lewat saluran service center resmi Infinix, Carlcare, tersedia layanan pick-up bagi pengguna. Alhasil, proses perbaikan akan berjalan lebih cepat dan efisien, Layanan Carlcare sendiri sudah tersedia di hampir 200 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Olike Indonesia Hadirkan 10 Produk IoT Terbaru dengan Harga Terjangkau

Next Post

LEGO 2K Drive, Game Balap Open World yang Menantang Segera Hadir 19 Mei 2023

Related Posts
Total
0
Share