Connect with us

Berita

Ingin Memenuhi Kebutuhan Workspace Masa Depan, Lenovo Resmi Luncurkan Seri ThinkPad Terbaru di Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – Lenovo merek PC nomor 1 pada segmen Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia selama 18 kuartal berturut-turut, hari ini mengumumkan jajaran produk komersil terbaru dari seri ThinkPad dalam acara bertajuk “Transforming the Future Workspace – Work, Create, Connect” yang berlangsung di Jakarta. Berbagai produk terbaru dari keluarga ThinkPad, seperti ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Tablet Gen 3, dan ThinkPad X280 dipamerkan sebagai solusi bisnis yang akan mengubah workspace di masa depan dengan berbagai fitur terbarunya.

“Demografi tempat kerja yang terus berubah dan pengadopsian teknologi yang sangat cepat akan memicu perubahan mendasar di tempat kerja dan cara kerja,” ungkap Budi Janto, Country Manager, Lenovo Indonesia. “Hasil laporan IDC dan Lenovo beberapa waktu lalu menemukan bahwa generasi  millenial di Asia, yang akan mengisi lebih dari 50% tenaga kerja di tahun 2020 nanti, akan mendorong transformasi di tempat kerja di seluruh Asia Pasifik, kecuali di Jepang. Keahlian generasi millenial akan teknologi, digabungkan dengan tekad perusahaan untuk meningkatkan daya saing, akan mendorong pengadopsian alat untuk mengakselerasi inovasi.” Tren inilah yang menjadi landasan Lenovo untuk terus memperbaharui produk komersilnya dengan berbagai fitur terbaru, seperti desain yang lebih ringan dan ramping, prosesor Intel® Core™ generasi ke-8, serta fitur keamanan kamera dengan ThinkShutter Physical Webcam Cover.

ThinkPad X1 Carbon Generasi Keenam: Laptop Bisnis 14 Inci Paling Ringan di Dunia

Diuji untuk dapat bertahan di kondisi yang ekstrem (lembab, kering, basah, panas, dan lainnya)ThinkPad X1 Carbon terbaru menggabungkan keindahan dan durabilitas yang legendaris, sehingga menciptakan laptop canggih. Side docking USB-C yang baru memberikan konektivitas yang mulus dan meningkatkan produktivitas dengan glance eye-tracking saat menavigasi konfigurasi multi-monitor. Mikrofon Far Field Communication 360o bisa menjangkau hingga 4 meter, sehingga pengguna tetap dapat menggunakan fitur perintah suara sambil tetap melakukan pekerjaannya. Pengguna dapat men-slide ThinkShutter Camera Privacy jika tidak ingin menggunakan kameranya.

ThinkPad X1 Carbon memiliki daya tahan baterai yang bertahan hingga 15 jam, memungkinkan pengguna untuk bekerja seharian. Dengan fitur Rapid Charge, pengguna hanya membutuhkan waktu sejam untuk menambah 12 jam daya tahan baterai. Fitur fingerprint reader dan facial recognition dapat menghindarkan laptop dari pembajakan, dan dilengkapi juga dengan authentication sederhana dari Windows Hello.

Untuk pelanggan yang menginginkan layar sentuh di laptop bisnisnya, Lenovo menyediakan FHD touch di ThinkPad X1 Carbon dengan tanpa merasakan ketebalan atau membuat perangkatnya lebih berat. ThinkPad X1 Carbon  mendukung portfolio docking paling luas di industri, termasuk side mechanical dock yang baru, menggunakan konektor USB-C standar, sehingga memberikan fleksibilitas terbaik dan keamanan keylock untuk pengguna. Pelanggan bisa juga memilih solusi docking alternatif, termasuk USB-C dan Thunderbolt™ 3. Portfolio Lenovo yang sudah teruji menawarkan fleksibilitas docking yang sederhana untuk di rumah, kantor, ataupun tempat kerja lainnya. Pengguna akan mendapatkan akses cepat ke remote resources, Input/Output berkecepatan tinggi, dan kemampuan dual 4K display, semuanya ketika baterai ThinkPad sedang di-charge.

ThinkPad X1 Tablet: Didesain Ulang untuk Mobilitas Premium

BACA JUGA :  Kirin 980 dan Kecerdasan Buatan, Membongkar Batasan Imaginasimu

ThinkPad X1 Tablet generasi tiga yang sudah didesain ulang ini memberikan kinerja dan fungsi PC sepenuhnya dalam bentuk perangkat detachable baru, diperkuat dengan prosesor  Intel® Core™ generasi ke-8. Display 3K ukuran 13 inci ini kompatibel dengan HDR2, pengalaman keyboard ThinkPad yang ditingkatkan, menawarkan produktivitas dan mobilitas terbaik.

Lenovo mendesain ThinkPad X1 Tablet untuk dapat bertahan di lingkungan kerja mana pun, dengan menempuh pengujian spesifikasi militer untuk kondisi tidak mulus dan durabilitas. Profesional digital masa kini mungkin tidak bekerja di kantor setiap harinya, sehingga ThinkPad X1 Tablet didesain untuk mendukung interaksi secara natural dengan pen baru, facial recognition melalui kamera inframerah dan baterai yang tahan seharian. Lenovo Pen Pro (optional) mendukung 4,096 tingkat sensitivitas dan menyediakan pengalaman menulis yang alami dan responsif dengan fungsi tilt-to-shade dan quick-charging, mampu bertahan hingga 30 hari.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Lenovo Crystal Image adalah perangkat lunak yang sudah ditingkatkan dan di-preload, berbasis Microsoft Signature Image yang sudah diakui kehebatannya. ThinkPad Crystal Image merampingkan dan mengurangi jumlah Apps yang di-preload, memberikan fondasi untuk mendukung aplikasi pengguna nantinya dan imaging melalui Microsoft AutoPilot.

 

ThinkPad X1 Yoga Generasi Ketiga: Laptop Profesional 2-in-1 Yang Paling Mumpuni

ThinkPad X1 Yoga, dikenal dengan keyboard yang dapat dilipat dan ThinkPad Pen Pro yang terintegrasi, memindahkan kemampuan inovatif ThinkPad X1 Carbon ke dalam bentuk yang convertible. Ini berarti pelanggan yang menyukai laptop multi-mode bisa mendapatkannya dengan kemampuan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 dan display Premium Dolby Vision yang baru. Mikrofon Far-Field Communication 360o mendukung fungsi Wake on Voice dan menawarkan pengalaman audio dan video conference yang terbaik.

ThinkShutter Camera Privacy dapat menutup webcam dengan aman. ThinkPad X1 Yoga ini telah melalui pengujian 12 spesifikasi militer serta lebih dari 200 pengecekan kualitas menjadikan ThinkPad X1 Yoga dapat bertahan di kondisi apa pun. Facial recognition (dengan kamera inframerah yang optional) serta fingerprint reader akan memastikan semua data terlindungi.

 

ThinkPad X280 – Mengutamakan Kelincahan Pengguna

Dilengkapi dengan spesifikasi militer yang diuji untuk ketahanan, ThinkPad X280 dapat digunakan di tempat-tempat paling rawan di dunia. ThinkPad X280 yang ramping dan ultra ringan ini mengoptimalkan perjalanan menuju kesuksesan. Daya tahan baterai seharian dengan Rapid Charge memastikan penggunanya dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan ThinkPad X280 tanpa terganggu.

Baterai ThinkPad X280 dapat diisi penuh hingga 80% hanya dalam waktu 60 menit dan bertahan hingga 13 jam. Dari segi desain, ThinkPad X280 memiliki berat 20% lebih ringan (1.13 kg) dan 15% lebih tipis (17.4 mm) dibanding generasi terdahulunya.

 

ThinkSmart Hub 500 – Perwujudan Kantor yang Lebih Cerdas

Diumumkan saat konferensi Microsoft Ignite tahun lalu, Lenovo ThinkSmart Hub 500 merupakan perangkat baru untuk mengatasi kerumitan ruang rapat dan membantu perusahaan mewujudkan transformasi digital ruang kerja modern.

BACA JUGA :  Vivo V11 Pro Hadir dengan Screen Touch ID Pertama di Indonesia, Apa Keunggulannya ?

Perangkat ini merupakan Skype Room Systems yang mengatur kolaborasi di dalam ruang rapat modern. Dengan kemampuan untuk menghubungkan peserta rapat di berbagai tempat ke Skype for Business dan berbagai konten, perangkat ini dapat menghilangkan kerumitan berbagai layar laptop dan kabel yang menumpuk. Dikembangkan bersama Microsoft, Smart Hub merupakan perangkat all-in-one, dengan display ukuran 11.6 inci yang dapat diputar 360 derajat dan dijalankan di Microsoft Windows 10 IoT Enterprise.

 

ThinkPad E480, T480, T480S, L480, L380

Selain perangkat-perangkat di atas, Lenovo juga memamerkan berbagai solusi bisnis dari lini ThinkPad. Dari seri E, ada ThinkPad E490 yang memaksimalkan produktivitas, selagi memastikan performa yang kuat dan tahan lama, digabungkan dengan berbagai fitur keamanan, desain mulus, serta konektivitas yang terstandarisasi, cocok untuk bisnis ukuran kecil dan menengah atau UKM. Dari seri T, terdapat ThinkPad T480 dan ThinkPad T480S ukuran 14 inci yang dibekali dengan prosesor handal serta baterai yang tahan seharian. Laptop bisnis ini juga dilengkapi dengan docking mekanis dan port yang nyaman, termasuk Thunderbolt 3 dan konektor RJ45. ThinkPad seri T ini ditujukan untuk para pebisnis yang mendambahkan laptop bertenaga kuda, namun tetap ringan untuk dibawa-bawa. Sedangkan dari seri L, hadir ThinkPad L480 yang kini dilengkapi dengan prosesor yang ditingkatkan, serta desain yang lebih ringan (1.68 kg dari 1.91 kg). Terdapat juga L380 ukuran 13.3 inci yang menggabungkan kekuatan prosesor serta portabilitas untuk para pebisnis, ditambah lagi dengan memori dan kapasitas penyimpanan yang besar serta fitur keamanan canggih.

 

 Portfolio ThinkPad Yoga yang lebih lengkap di tahun 2018

Selain ThinkPad X1 Yoga yang merupakan peningkatan dari generasi sebelumnya, terdapat juga ThinkPad X380 Yoga yang menjadi penerus ThinkPad 370 Yoga. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Kaby Lake terbaru, dengan desain yang ringan dan multimode. ThinkPad X380 Yoga turut membawa ThinkPad Pen Pro yang bisa di-charge ulang dan tersimpan built-in di dalam perangkatnya untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman menulis. Seri ThinkPad Yoga terbaru tahun ini adalah ThinkPad L380 Yoga yang hadir dengan harga lebih terjangkau untuk pasar UKM. Meskipun lebih terjangkau, ThinkPad L380 Yoga tetap dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru dan memiliki durabilitas khas ThinkPad yang sudah melewati rangkaian pengujian spesifikasi militer.

Menurut Lenovo, untuk menyediakan pengalaman digital yang sangat menarik di tempat kerja, kuncinya adalah dengan melakukan pendekatan yang user-sentris. Penting bagi perusahaan untuk mulai mengedepankan pengalaman yang mobile, cerdas, dan terpersonalisasi bagi para pegawainya. Ini bisa dilakukan dengan menyediakan beragam pilihan bentuk dan desain untuk memenuhi permintaan akan tempat kerja yang modern, menawarkan perangkat generasi berikutnya, memastikan mobilitas perangkat, dan di saat yang sama, menjaga reliabilitas tingkat enterprise.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Berita

Realme X50 Pro Smartphone 5G Pertama dengan Snapdragon 865 5G, Segera Diluncurkan

Published

on

Trenteknologi.com – Selain mengkonfirmasi akan meluncurkan Realme C3 di Indonesia, realme hari ini secara resmi juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran global secara online untuk smartphone 5G dengan tema “Speed of the Future” di Madrid, Spanyol pukul 10:00 pagi pada 24 Februari waktu setempat atau pukul 16:00 WIB. Peluncuran online global smartphone flagship 5G pertama realme, realme X50 Pro 5G, disiarkan ke lebih dari 15 negara melalui live streaming yang akan dimulai pukul 10:00 pagi tanggal 24 Februari waktu Madrid atau pukul 16:00 WIB di saluran YouTube, Facebook dan realme.com.

Sebagai perusahaan global yang mempopulerkan 5G, realme menganut konsep “Dare-to-Leap” untuk meluncurkan produk flagship 5G pertamanya. realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan platform Qualcomm Snapdragon 865 5G di gelombang pertama dimana kedepannya realme akan terus membawa lebih banyak kejutan bagi konsumen.

Seperti pada 7 Januari 2020 lalu, smartphone 5G pertama realme yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G — “5G Youth Flagship” realme X50 5G, secara resmi diluncurkan di Tingkok. Dengan membawa lompatan teknologinya, realme X50 5G telah menerima ulasan yang sangat baik dari konsumen. realme membuat langkah lebih lanjut dengan menghadirkan smartphone 5G keduanya – realme X50 Pro 5G, produk flgship 5G pertamanya yang hadir dengan platform Snapdragon 865 5G.

BACA JUGA :  Vivo V11 Pro Hadir dengan Screen Touch ID Pertama di Indonesia, Apa Keunggulannya ?

Sebagai merek yang masih muda, realme telah berusaha keras untuk menjadi salah satu merek smartphone pertama dari platform Qualcomm Snapdragon 865 5G. Pada saat yang bersamaan, hal tersebut menunjukkan bahwa realme telah membangun kerja sama yang erat dengan rantai pasokan yang diwakili oleh Qualcomm, memungkinkan bagi realme untuk menawarkan teknologi dan produk paling canggih secara instan kepada konsumen global.

Sejak pertama kali didirikan, realme berkembang pesat melalui semangat “Dare-to-Leap” dan produk-produk smartphone-nya yang sangat kompetitif. Menurut statistik global yang dilaporkan oleh Counterpoint, total pengiriman smartphone realme pada kuartal ketiga 2019 melebihi 10 juta unit, menjadikannya sebagai merek smartphone TOP 7 di dunia. Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2018, realme memiliki tingkat pertumbuhan hingga 808% dan telah menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia. Pada saat yang sama, realme, sebagai merek yang berorientasi global, telah memasuki 25 negara di seluruh dunia, termasuk Tiongkok, India, Asia Tenggara, Rusia, Timur Tengah dan Eropa, dan lain-lain.

Pada tahun 2020, realme akan memainkan peran sebagai “Popularizer of Tech Fashion & Fun” dan tetap memperhatikan kebutuhan muda akan sebuah smartphone. Melalui smartphone dan produk AIoT, realme akan menciptakan kehidupan yang modis dan cerdas yang paling populer di antara anak muda dan memberikan produk-produk teknologi trendi dengan pengalaman yang mengejutkan untuk pelanggan global.

BACA JUGA :  Vivo Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Vivo V17 Pro

Sebagai merek yang masih muda, peluncuran produk ini akan menjadi tonggak yang sangat penting sebagai “trendy-tech popularizer”, yang tidak hanya menjadi langkah besar dalam membangun merek realme, tetapi juga awal yang signifikan untuk perjalanan baru realme pada tahun 2020.

Continue Reading

Berita

Realme C3 Hadir dengan Triple AI Camera & realme UI Berbasis Android 10, Diluncurkan Besok di Indonesia

Published

on

Trenteknologi.com – realme, merek smartphone paling berkembang di dunia saat ini ingin menginformasikan kembali bahwa besok adalah hari peluncuran realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia. realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama serta realme UI terbaru yang didasarkan pada konsep real design untuk menjadikan realme C3 sebagai “New Entry-Level King” di Indonesia.

Dengan menghadirkan fitur-fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama dengan MediaTek Helio G70, layar full-screen besar 6,5 inci dengan mini-drop notch, baterai besar 5.000mAh, triple camera yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design realme yang khas, realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai raja smartphone entry-level baru di Indonesia.

realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek G70 yang ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer. Prosesor ini berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Smartphone pertama realme di Indonesia dengan realme UI dan Android 10

BACA JUGA :  Jangan Tertipu Trik Marketing, Realme XT Selalu Tersedia dengan Harga Yang Sesuai Janji

realme C3 akan menjadi smartphone pertama realme yang dilengkapi dengan realme UI. realme UI menghadirkan antarmuka Android yang lebih bersih layaknya Android Stock, perubahan estetika dan fungsional yang didasarkan pada konsep real design. Berbasis Android 10, realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna otentik, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran. Untuk mencapai desain nyata dalam efek visual, realme UI dirancang dengan mengingat 4 hal – warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

realme UI juga akan menghadirkan fungsi kustomisasi. Pengguna tidak hanya dapat mengubah bentuk dan ukuran ikon tetapi juga dapat mengubah ukuran grafik internal ikon. Dalam hal animasi sistem, realme UI dilengkapi dengan mesin animasi kuantum terbaru, yang meningkatkan kelancaran layar. Terdapat pula beberapa fitur yang bermanfaat bagi anak muda seperti Dual Mode Music Share, Focus Mode, 3-Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection dan Dark Mode.

Informasi live streaming peluncuran realme C3 serta info penjualan

Bagi mereka yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan penawaran khusus. Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme, realme juga akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3. Acara peluncuran realme C3 juga akan disiarkan secara live streaming di akun YouTube & Instagram resmi realme Indonesia pada pukul 15:00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk nonton live streaming peluncuran realme C3 “Triple Camera, Game Monster”!

BACA JUGA :  Tokopedia Berikan Kejutan di Ramadan Ekstra, Apa Saja Kejutannya ?
Continue Reading

Berita

Realme C3 Segera di Luncurkan, Jadi Smartphone Pertama dengan MediaTek Helio G70

Published

on

Trenteknolog.com – Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, realme, merek smartphone anak muda yang inovatif dan stylish hari ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme C3 “Triple Camera, Game Monster” ke Indonesia. Tanggal 19 Februari dipilih oleh realme sebagai hari yang tepat untuk meluncurkan penerus realme C Series yang telah terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia. realme C3 sendiri akan menggeser tahta realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia yang juga menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.

realme C3 akan menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme C “Entry-Level King”, mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang elegan. Yang membedakan realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level. realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama sehingga akan menjadikan realme C3 sebagai “The New Entry Level King” di Indonesia.

“realme mendorong anak muda melalui berbagai rangkaian produk dengan segala hal yang terbaik di segmennya. realme C Series adalah mahakarya kami, yang terbaik di segmen entry-level sehingga realme C Series mampu menggapai kesuksesan dalam hal jumlah penjualan. Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70, layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design kami yang khas, realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai The New Entry Level King di Indonesia,” kata Palson Yi –  Marketing Director realme Indonesia.

BACA JUGA :  Kirin 980 dan Kecerdasan Buatan, Membongkar Batasan Imaginasimu

realme C3 akan mendefinisikan ulang realme C Series yang sebelumnya berhasil menarik perhatian para pecinta gadget di Indonesia karena kapasitas baterai yang besar, layar besar, dan pengaturan multi-camera yang belum pernah ada di segmen entry-level sebelumnya. realme C3 akan hadir untuk meneruskan tahta realme C2 sebagai The New Entry Level King di Indonesia dengan Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas, dan Layar Cetar.

Smartphone Dengan Prosesor MediaTek Helio G70 Pertama Di Dunia yang Canggih

MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming. MediaTek telah meluncurkan dua chipset baru dalam seri G-nya, bernama Helio G70 dan Helio G80. Keduanya berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Triple-Camera yang Cakep

Berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan dual-camera, realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan hadir lebih baik berkat pengaturan triple-camera. Kameranya juga mendukung bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol. realme C3 juga dilengkapi dengan lensa super-macro yang akan memberikan lebih banyak detail saat pengguna memotret objek kecil dengan jarak dekat sehingga pengguna dapat membuat foto dengan lebih banyak detail.

BACA JUGA :  Vivo Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Vivo V17 Pro

Baterai 5000mAh yang Cadas

realme C3 menggunakan baterai besar 5.000mAh dengan keunggulan yang luar biasa dan mengatur kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak agar pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya kembali. Baterainya juga mendukung reverse charging, yang berarti pengguna dapat mengisi daya ponsel lain menggunakan realme C3.

Layar Besar 6.5 Inci yang Cetar

Beralih ke sektor layar, realme C3 dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang maksimal, memungkinkan pengguna untuk menikmati layar tanpa batas yang lebih luas dan lebih sedikit gangguan visual berkat layar berukuran besar.

Kolaborasi Eksklusif dengan Lazada & Akulaku

realme selalu berkolaborasi dengan pemain e-commerce terkemuka untuk memudahkan pecinta gadget dan anak muda Indonesia dalam mengakses produk realme. Kali ini untuk realme C3, realme bekerja sama dengan Lazada sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia dan Akulaku sebagai perusahaan aplikasi pinjaman keuangan online terbesar di Asia Tenggara.

Bagi mereka yang ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan penawaran khusus. Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme, realme juga akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3.

Continue Reading
Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement

Top 5