Connect with us

Android

Ini Cara Menjadikan Kamera Smartphone sebagai FingerPrint !

Published

on

Trenteknologi.com – Fitur sensor sidik jari sekarang sedang menjadi fitur unggulan yang ditonjolkan di kalangan produsen smartphone, seperti Apple, Samsung dan beberapa produsen smartphone lainnya telah membekali smartphone terbarunya dengan fitur sensor sidik jari. Tapi bagaimana dengan smartphone lama ? Jangan khawatir, karena saat ini ada cara untuk menghadirkan fitur sensor sidik jari pada setiap smartphone. Anda tidak memerlukan hardware tambahan untuk dapat menikmati fitur sensor sidik jari ini, Anda hanya perlu kamera belakang yang dimiliki oleh smartphone yang Anda miliki dan sebuah software gratis !

Finger Print App Lock adalah aplikasi Android yang diciptakan oleh SUXD. Software gratis ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan kamera belakang smartphone mereka sebagai pemindai sidik jari atau fingerprint untuk membuka telepon mereka. Software untuk Fingerprint ini akan mengambil snapshot dari pola unik yang ada pada jari-jari Anda dan kemudian akan mencocokkannya dengan membuka aplikasi tertentu.

Finger-Print-App-Unlock-images

Untuk penggunaannya, Finger Print App Lock sangat mudah untuk digunakan. Finger Print App Lock sangat berguna untuk pengguna smartphone Android yang ingin menikmati sensor sidik jari pada smartphone mereka. Meskipun tidak bekerja seperti sensor sidik jari yang sebenarnya, tapi Finger Print App Lock membuat segalanya terlihat keren.

Software gratis Finger Print App Lock ini dapat Anda download secara gratis di Google Play Store

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement