Ini Dia Penampakan Dari Dekat Samsung Galaxy A8 (SM-A800S) !

Trenteknologi.com – Sementara Samsung belum mengkonfirmasi keberadaan dari Galaxy A8 , namun dapat dipastikan bahwa smartphone terbaru dari Samsung tersebut dipastikan akan segera hadir di pasar smartphone dunia. Bulan lalu, Galaxy A8 telah disetujui oleh salah satu perusahaan otoritas telekomunikasi di Cina. Dan kali ini Anda dapat melihat secara lebih dekat dan detail tentang seperti apa penampakan dari Samsung Galaxy A8. Seperti dikabarkan sebelumnya, Galaxy A8 memiliki dimensi 158 x 76,77 x 5,94 mm, yang akan menjadi smartphone tertipis yang dimiliki Samsung. Galaxy A8 dibalut dengan bodi yang berbahan material logam yang menyerupai Galaxy S6.

SAMSUNG GALAXY A8 – SM-A800S

Namun, Galaxy A8 ini bukan termasuk smartphone kelas high-end, meskipun fitur-fiturnya cukup bagus. Samsung Galaxy A8 didukung oleh prosesor Snapdragon 615 Octa-Core, Galaxy A8 menawarkan RAM 2 GB, 16 GB memori internal yang dapat diupgrade, sebuah  kamera dengan sensor 16 MP ISOCELL untuk kamera utama, dan kamera depan 5 MP, dan kapasitas baterai 3050 mAh. Layar Galaxy A8 memiliki lebar 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, sedangkan tombol home telah dilengkapi dengan fitur Fingerprint, seperti yang dimiliki Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Samsung Galaxy A8 diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar $ 500 atau setara dengan Rp. 6 jutaan. Untuk peluncurannya, Samsung mungkin akan meluncurkannya pertama kali di Cina, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Samsung tanggal berapa Galaxy A8 ini akan diluncurkan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Post

Samsung Z3 : Akan Hadir Dengan Layar 5 Inci HD Super AMOLED & Prosesor Quad-Core !

Next Post

OnePlus 2 Akan Diluncurkan 27 Juli 2015, Dibekali Dengan RAM 4GB LPDDR4 !

Related Posts
Total
0
Share