Connect with us

Android

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 (SM-A800S) !

Published

on

Trenteknologi.com – Meskipun Samsung belum secara resmi mengumumkan peluncuran Galaxy A8 , tapi beberapa bocoran telah muncul yang mengungkapkan desain serta beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 ini. Dan sekarang, sebuah gambar baru telah muncul di Internet, yang tampaknya merupakan brosur yang berisi daftar semua spesifikasi dan fitur khusus dari Samsung Galaxy A8 dengan kode nama SM-A800S.

 

Menurut brosur tersebut, Galaxy A8 (SM-A800S) akan hadir dengan layar sebesar 5,7 inci 1080p Super AMOLED display, prosesor Octa-Core (mungkin Snapdragon 615), 2GB RAM, penyimpanan internal 32GB, slot kartu microSD (up to 128GB), dan baterai berkapasitas 3.050 mAh. Spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy A8 ini juga termasuk kamera dengan sensor 16 megapiksel dengan aperture f / 1.9 dan Real-Time HDR yang mirip dengan kamera pada Galaxy S6, dan kamera depan dengan sensor 5 megapiksel.

Dan untuk varian tertentu dari Galaxy A8, telah dibekali dengan fitur LTE (Cat. 6), VoLTE, dan DMB. Dan untuk ketebalan bodinya, Samsung Galaxy A8 memiliki ketebalan 5,9 mm dan akan menjadi smartphone tertipis dari Samsung. Dan pada sektor software-nya, Samsung Galaxy A8 akan hadir dengan versi terbaru dari TouchWiz yang akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Namun brosur yang muncul tersebut tidak mengungkapkan detail tentang harga atau peluncuran tanggal dari Samsung Galaxy A8.

 

Sumber : http://www.sammobile.com/2015/07/03/samsung-galaxy-a8-will-feature-a-16-megapixel-camera-with-f1-9-aperture-and-real-time-hdr/

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement