Ini yang Menjadi Inspirasi Desain Bagian Belakang realme 6

Trenteknologi.com – Dalam hitungan hari, realme akan kembali luncurkan produk terbarunya. Sebagai penyempurnaan dari realme 5 Pro, realme 6 disinyalir miliki tampilan berbeda yang lebih stylish. Itu semua berkat ‘Real Design’ terbaru dari  realme yang belum pernah di aplikasikan sebelumnya.

Desain bodi belakang realme bak komet yang jatuh dari atas langit, berikan kesan mewah dengan gradien warnanya. Dua goresan membentang dari atas menyatu di tengah bawah tempat port pengisian daya berada terinspirasi oleh jatuhnya si bintang berekor yang menjadikan desain realme 6 nampak bersinar ketika cahaya mengenainya.

Menawarkan pengalaman kelas flagship, layar pada realme 6 memiliki bezel tipis di samping dengan bagian bawah yang jauh lebih tebal. Sudut pada realme 6 yang didesain lebih tumpul semakin mudahkan pengguna dalam memegang perangkat. Dan bagian sisi belakang yang sedikit melengkung juga dimaksudkan agar pengguna merasa nyaman saat memegang.

Sebagai yang pertama di jajaran produk realme lainnya, realme 6 memiliki pemindai sidik jari di samping kanan bodi ponsel. Penempatan yang terbilang cerdas ini berhasil menempatkan posisi ibu jari pengguna secara alami tepat pada titik sidik jari saat memegang ponsel menggunakan tangan kanan. Kemudian setelah diperhatikan, tombol volume pada realme 6 yang berada di sebelah kiri bodi ponsel dibuat lebih rendah dari sebelumnya agar mudah digunakan saat pengguna ingin mengatur tinggi rendahnya suara alunan musik.

Hal menarik lainnya ialah realme 6 yang harganya lebih terjangkau dari realme 6 Pro saat peluncurannya di India menampilkan penampakan punch-hole pada bagian layar. Punch-hole yang menjadi wadah in-display selfie camera milik realme 6 menjadikan layar semakin lebar. Selain itu, dibekali dengan refresh rate yang tinggi hingga 90 Hz, empat kamera belakang beresolusi 64MP, daya pengisian 30 W flash charga serta prosesor MediaTek Helio G90T SoC yang kuat dan eksklusif, realme 6 jadi yang pertama berikan spesifikasi terbaik untuk smartphone di kelas menengah.

realme 6 akan diluncurkan bersamaan dengan realme 6 Pro secara online sehingga semua anak muda di Indonesia dapat menyaksikan kelahiran seri angka realme terbaru. Diadakan pada tanggal 24 Maret, grand launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui siaran langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme di dunia termasuk Indonesia. Seri angka realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka realme terjual habis di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa realme 6 diciptakan untuk mempertahankan pencapaian seri angka realme di dunia, termasuk Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Tampil Mengesankan, realme 6 Pro Hadir dengan Siluet Petir di Bagian Belakang

Next Post

5 Aplikasi Nonton Film Terbaik Yang Harus Kamu Tahu!

Related Posts
Total
0
Share