Connect with us

Berita

Jangan Kelewatan, Realme X2 Pro The Most Powerful Flagship King dengan Beragam Fitur Unggulan

Published

on

Trenteknologi.com – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, telah resmi masuk ke segmen smartphone premium di Indonesia dengan meluncurkan smartphone Full Speed Flagship. Bernama realme X2 Pro serta bersama brand spirit “Dare to Leap”, realme menghadirkan pengalaman produk flagship yang real dengan prosesor Snapdragon 855+, 90Hz Ultra Smooth Display, quad camera 64MP dengan 20x Zoom Hybrid dan fitur canggih lainnya.

Secara resmi realme X2 Pro dijual dengan harga Rp7,799 juta dan sudah mulai bisa dipesan hingga 3 Desember di situs realme dan platform e-commerce Blibli.com. Dengan harga jual itu realme X2 Pro akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia. Sebab belum ada kompetitor yang seberani realme dalam meluncurkan produk dengan spesifikasi kelas atas namun dengan banderolan harga terjangkau di kelasnya. Ini karena prinsip yang selalu mereka pegang yaitu produk dengan spesifikasi dan fitur terbaik tidak harus dibanderol dengan harga tinggi.

Berani disebut The Most Powerful Flasghip, ini karena realme X2 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Keunggulan dari prosesor tersebut jika dibandingkan dengan versi regulernya yaitu Snapdragon 855, adalah peningkatan 5% untuk inti CPU tunggal dan peningkatan 15% untuk kinerja rendering GPU. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelas premium.

BACA JUGA :  Realme Siapkan Banyak Kejutan Berupa Diskon hingga 50% di Mega Sale 11.11

Sebutan The Most Powerful Flagship juga berlaku dalam bidang pengisian daya baterai. realme X2 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000mAh. Spesialnya, baterai ini dilengkapi dengan teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi itu dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Hanya dibutuhkan total waktu 35 menit saja untuk mengisi penuh dari kondisi kosong.

Dibandingkan dengan smartphone flagship lain saat ini yang ada di pasar, pergerakan pada layar realme X2 Pro hadir lebih halus berkat 90Hz Ultra Smooth Display. Frame rate realme X2 Pro menawarkan peningkatan 50% dengan nol lag, memungkinkan gambar pada layar meluncur sangat halus. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari game berat, tapi juga memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa jeda atau gangguan.

Layar Super AMOLED realme X2 Pro turut dilengkapi dengan modul in-display fingerprint terbaru dari G3.0. In-display fingerprint di realme X2 Pro adalah salah satu pengalaman pemindaian sidik jari tercepat di pasar saat ini dengan lapisan keamanan tambahan melalui peningkatan proyeksi lampu hijau ke spektrum warna putih untuk pemindaian guratan sidik jari yang rumit.

Selain realme X2 Pro, realme juga menghadirkan produk terbarunya realme 5s. Ponsel ini dilengkapi prosesor Snapdragon 665 berbasis 11nm yang beroperasi pada kecepatan clock 2.0GHz bersama dengan peningkatan kinerja gaming dari generasi ke-3 Qualcomm AI Engine. realme 5s juga menghadirkan baterai 5000 mAh yang sangat besar untuk menikmati pengalaman hiburan ekstra lama.

BACA JUGA :  Cuma Besok ! Kamu Bisa Miliki realme C11 (3+32GB) dengan Harga Lebih Murah

realme 5s memiliki konfigurasi 48MP AI Quad Camera. Lensa utamanya menggunakan sensor ISOCELL GM1, yang dapat mengambil foto dengan resolusi sangat tinggi 48MP . Ada juga realme 5s memiliki kamera ultra-wide angle 8MP, aperture f/2.25. Selain itu, terdapat lensa ultra-macro dan lensa potret.

realme 5s dapat dibeli di program flash sale yang akan diadakan pada 4 Desember di realme.com/id dan Lazada. realme 5s hadir dengan varian memori 4 + 128GB dengan label harga Rp 2.599.000.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement