Realme Turunkan Harga Realme 5 Series & Realme Buds Wireless Hingga Rp 200 Ribu !

Trenteknologi.com – realme membuktikan bahwa teknologi terkini dan spesifikasi yang mumpuni tidak harus mahal dan harus bisa dinikmati semua orang. Vendor Tiongkok itu kerap memberi bukti nyata. Bahkan mereka kini memberi harga baru ke beberapa produk andalannya agar bisa lebih menjangkau pasar lebih luas.

Produk pertama yang diberikan harga baru adalah realme 5. Ponsel penerus dari seri realme 3 ini membawa sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan empat kamera. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera dengan lensa ultra-macro.

Harga Terbaru Realme 5

Tidak hanya mengunggulkan Quad Camera, realme 5 turut memiliki keunggulan lain yaitu di bidang baterai. Baterainya memiliki kapasitas jumbo dengan angka 5.000mAh, jauh lebih besar dari kompetitor lain. Maka tidak heran jika ponsel ini juga memiliki sebutan si PowerHero. Untuk varian memori 3+64GB realme 5 diturunkan harganya menjadi Rp1,999 juta dari sebelumnya Rp2,199 juta. Sedangkan untuk varian memori 4+128GB, kini ditawarkan dengan harga baru Rp2,499 juta dari harga awalnya yaitu Rp2,699 juta.

Harga Terbaru Realme 5 Pro

Anggota ponsel terbaik realme yang ditawarkan dalam harga baru selanjutnya adalah realme 5 Pro. Khusus untuk varian memori 8+128GB, kini para penggila teknologi terbaru smartphone bisa bergembira karena realme 5 Pro varian ini turun harga menjadi 3,499 juta dari sebelumnya Rp3,699 juta.

Mengulik sedikit akan ponsel tersebut, realme 5 Pro menggunakan sensor kamera beresolusi 48MP buatan Sony dengan tipe IMX586. Belum lagi keberadaan tiga kamera lainnya yang bersatu dalam teknologi bernama Quad Camera. Bersama-sama empat kamera tersebut dapat mencakup banyak skenario dengan hasil berkualitas.

Belum lagi dari sisi performanya. Sebagai pemain terbaik di kelasnya, realme 5 Pro ditunjang denganĀ  prosesor Snapdragon 712 AIE. Sebuah jenis prosesor dengan delapan inti yang kinerjanya lebih baik lagi dari generasi sebelumnya. Bersama GPU yang juga ditingkatkan, melalui prosesor ini kinerja grafis dan efisiensi energi bisa meningkat hingga 35 persen dibandingkan generasi sebelumnya. Belum lagi arsitektur pembuatan yang menggunakan proses 10nm, berujung pada konsumsi daya untuk prosesor yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Tertanam pula teknologi VOOC Flash Charge 3.0 di realme 5 Pro. Meskipun cepat, namun teknologi pengisian daya ini bisa mempertahankan performa maksimal baik ponsel maupun pengisian daya.

Harga Terbaru Realme Buds Wireless

Agar pengalaman mobile lebih maksimal, realme turut memberikan harga baru untuk perangkat audio nirkabel mereka yaitu realme Buds Wireless. realme berikan harga baru menjadi Rp399 ribu ke aksesori yang kini sulit dilepaskan kehadirannya dengan ponsel. Sebagai DJ kelas dunia, Alan Walker memiliki intuisi pemrosesan suara yang mampu membuat pendengar musiknya tenggelam dalam setiap irama. Menjabat sebagai Chief Earbuds Officer, ia bertugas untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm, sound driver terbesar dibandingkan dengan earbud nirkabel lain di segmen harganya.

Kamera, memori besar, dan baterai tahan lama menjadi faktor-faktor magnet bagi pasar ponsel Tanah Air. itulah mengapa realme berani merilis produk-produk terbaik dengan keunggulan yang memenuhi poin-poin tersebut. Banyak pemain lain yang mengisi pangsa pasar ini, tapi hanya realme yang bisa berikan produk dengan fitur terlengkap dan berkualitas dengan harga sepantasnya.

Total
1
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Pecahkan Rekor di Blibli.com, Realme X2 Pro Terjual 2.000 Unit dalam 3 Hari !

Next Post

Jangan Kelewatan, Realme X2 Pro The Most Powerful Flagship King dengan Beragam Fitur Unggulan

Related Posts
Total
1
Share