Jangan Lupa! realme 12 Series 5G Diluncurkan Besok di Indonesia

Trenteknologi.com – realme, brand Pilihan Anak Muda akan segera menghadirkan gebrakan terbaru dalam dunia fotografi smartphone dengan menghadirkan lensa telefoto periskop pertama di segmennya, melalui smartphone terbaru, realme 12 Series 5G pada tanggal 29 Februari 2024 (besok) pukul 14.00 WIB.

Sejalan dengan pencapaian 60 juta unit pengiriman realme Number Series di seluruh dunia, realme Number Series terbaru, realme 12 Series 5G akan meluncur secara resmi di Indonesia dengan membawa pengalaman fotografi revolusioner bagi para anak muda. Peluncuran resmi realme 12 Series 5G dapat disaksikan secara online melalui akun YouTube resmi realme Indonesia atau dengan mengunjungi tautan https://bit.ly/realme12Series5GLaunch dan membuka kesempatan bagi para anak muda yang beruntung untuk mendapatkan smartphone realme 12 Series 5G melalui giveaway yang diadakan selama acara berlangsung.

“Kami berterima kasih atas antusiasme seluruh anak muda di Indonesia, sehingga realme Number Series saat ini telah berhasil menjadi pilihan anak muda dengan catatan pengiriman yang luar biasa. Pencapaian ini akan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menjadi brand yang lebih mengerti anak muda dan menghadirkan berbagai teknologi dan pengalaman terbaik yang melebihi ekspektasi mereka, khususnya melalui Number Series,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

“Bertepatan dengan pencapaian ini, kami juga mengundang seluruh anak muda di Indonesia untuk menjadi saksi kehadiran smartphone terbaru kami di lini Number Series, yakni realme 12 Series 5G yang akan menghadirkan pengalaman fotografi revolusioner dengan kehadiran lensa telefoto periskop pertama di segmen ini dan berbagai teknologi serta fitur kamera terdepan di industri. Kami akan mengungkapkan berbagai fitur dan keunggulan yang membuat smartphone ini melewati ekspektasi para anak muda. Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan smartphone terbaru realme 12 Series 5G selama acara berlangsung,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Xiaomi Pastikan Akan Hadirkan Redmi 13 di Indonesia pada 5 Juni 2024

Pengalaman Penggunaan yang Semakin Kaya dengan realme UI 5.0 di realme 12 Series 5G

Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam sektor fotografi dengan teknologi dan fitur kamera terdepan, realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G juga dilengkapi dengan sistem operasi terbaru realme UI 5.0 berbasis Android 14 yang membawa beragam tambahan fitur inovatif seperti File Dock, Flash Capsule, Smart Image Matting dan Phonelink. Peningkatan-peningkatan yang diberikan akan memperkaya pengalaman para pengguna dalam melakukan aktivitas serta mendukung produktivitas melalui smartphone sehingga bisa lebih efisien dan efektif.

File Dock

realme menghadirkan fitur terbaru pada realme UI 5.0 yang memungkinkan pengguna untuk lebih lancar dalam bermultitasking dengan melakukan copy and paste berbagai data dengan mudah hanya dengan fitur drag and drop ke jendela kecil di bagian samping layar. Tidak hanya sekadar tulisan, kini beragam objek dapat diduplikasi dan ditempel lewat fitur File Dock. Fitur ini juga dapat digunakan untuk transfer silang antar aplikasi untuk memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas dengan lebih efisien.

Flash Capsule

Fitur Flash Capsule memungkinkan layar untuk menampilkan status layanan yang sedang digunakan pada latar belakang. Flash Capsule bertindak sebagai animasi notifikasi yang memberi informasi status pada aplikasi yang sedang berjalan sehingga Anda tidak harus selalu berada di dalam aplikasi. Selain beberapa fitur bawaan seperti pengatur waktu, panggilan, dan TV mirroring, fitur ini juga mendukung layanan pihak ketiga, seperti Grab. Fitur ini dapat memudahkan interaksi yang efisien dalam satu sentuhan.

BACA JUGA :  Lenovo Produk Laptop dan PC Generasi Baru, Untuk Kreator dan Gamer di Indonesia

Smart Image Matting

Fitur untuk mengisolasi subjek foto seperti manusia, hewan, bangunan, dan berbagai objek lain pada foto maupun video. Fitur ini juga menyediakan pengenalan multi-subjek hingga 3 subjek. Hasil isolasi dan crop ini dapat dengan mudah ditransfer ke platform lain melalui gestur drag and drop secara cepat, atau copy dan paste. Hal ini memudahkan untuk berbagi kreasi pengguna dalam berbagai kebutuhan.

Phonelink

Untuk mendukung efisiensi dan efektivitas pengguna dalam berkirim data antar platform, realme UI 5.0 terintegrasi penuh dengan Microsoft LTW (Link to Windows) tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Hal ini memungkinkan kolaborasi lintas terminal dan menggunakan smartphone di PC sehingga tidak ada lagi batasan antara kedua perangkat. realme memastikan koneksi yang lancar sehingga pengguna dapat mentransfer berbagai data secara langsung antar layar melalui gestur drag and drop saja, dan terhubung sepenuhnya antar perangkat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme Narzo 70 Pro 5G Siap Dirilis, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Next Post

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Related Posts
Total
0
Share