realme Narzo 70 Pro 5G Siap Dirilis, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Trenteknologi.com – realme bersiap untuk meluncurkan Narzo 70 Pro 5G sebagai ponsel Narzo pertamanya tahun ini. Di Amazon telah mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada bulan Maret di India. Awalnya, situs web tersebut menampilkan desain belakang smartphone, tetapi versi yang telah diperbarui sekarang mengungkapkan penampilan bagian depannya.

Seperti yang terlihat pada gambar, realme Narzo 70 Pro 5G akan memiliki layar datar dengan bezel yang tipis. Gambar juga memberikan pandangan jelas tentang desain tepi datar ponsel. Meskipun ukuran layar Narzo 70 Pro 5G belum pasti, dipastikan bahwa ponsel ini akan memiliki layar AMOLED 120Hz dengan dukungan sentuhan saat basah, memungkinkan layarnya dapat digunakan dengan tangan yang basah.

Perangkat ini kemungkinan akan dilengkapi dengan realme UI 5 berbasis Android 14. Meskipun perusahaan belum mengonfirmasi perangkat lunaknya, mereka telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki 65 persen lebih sedikit aplikasi yang diinstal sebelumnya.

Di sektor dapur pacunya, realme Narzo 70 Pro 5G akan menggunakan chipset Dimensity 7050. Setup kamera perangkat ini akan memiliki kamera utama Sony IMX890 50 megapiksel, yang akan mendukung zoom in-sensor 2x dan OIS. Selain itu, akan ada lensa ultra-wide dengan FOV 112 derajat. Namun, tidak ada informasi tentang kamera ketiga pada perangkat ini.

realme Narzo 70 Pro 5G akan menggantikan realme Narzo 60 Pro 5G, yang debutnya dilakukan tahun lalu. Salah satu daya tarik utama dari model pendahulunya adalah bahwa ia dilengkapi dengan penyimpanan 1 TB. Masih harus dilihat apakah edisi penerusnya ini akan memiliki varian 1 TB.

BACA JUGA :  Seberapa Bagus Kamera realme C51s untuk Fotografi dan Videografi?
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

realme 12 5G Muncul di Geekbench, Gunakan Chipset Dimensity 6100+

Next Post

Jangan Lupa! realme 12 Series 5G Diluncurkan Besok di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share