Jenius Hadirkan Jenius Online Travel Fair, Berikan Diskon Hingga 7 Hari 7 Malam

Jenius Online Travel Fair menawarkan konsep travel fair yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Teman-teman Jenius dapat mengikuti voucher war untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta hanya dengan membeli voucher seharga Rp7.007 di Loket.com.

Trenteknologi.com – Mulai tanggal 11 hingga 17 Oktober 2023, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk kembali menghadirkan program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius, yang kini semakin menarik dengan kehadiran Jenius Online Travel Fair untuk pertama kalinya. Dalam program ini, tersedia potongan hingga Rp7 juta yang dapat digunakan di Traveloka untuk membeli tiket transportasi, akomodasi, dan berbagai aktivitas liburan yang dapat membuat liburan Anda lebih istimewa, sesuai dengan semangat #jadilebihjenius.

Program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius pertama kali digelar saat perayaan ulang tahun ke-7 Jenius pada bulan Agustus, dan kembali diadakan pada bulan September 2023 karena mendapat sambutan yang sangat antusias dari teman-teman Jenius. Program ini menawarkan beragam promo makanan dan minuman di restoran favorit, promo dari merchant pilihan, dan promo-fitur yang menarik.

Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN, menjelaskan, “Melihat antusiasme yang sangat positif terhadap program ini dalam dua bulan terakhir, Jenius kembali memerhatikan kebutuhan dan aspirasi para pengguna digital savvy. Melalui pertanyaan dan polling di media sosial @jeniusconnect, kami menemukan bahwa traveling adalah hal yang paling sering disebutkan oleh teman-teman Jenius. Oleh karena itu, pada bulan Oktober ini, program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius kami semakin menarik dengan kehadiran Jenius Online Travel Fair untuk pertama kalinya.”

Jenius Online Travel Fair menawarkan konsep travel fair yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Teman-teman Jenius dapat mengikuti voucher war untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta hanya dengan membeli voucher seharga Rp7.007 di Loket.com menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit Jenius Visa. Voucher tersebut dapat di-redeem di Traveloka untuk berbagai kebutuhan seperti pemesanan hotel, transportasi, dan hiburan. Selama periode voucher war berlangsung, tersedia lebih dari 5.000 voucher yang dapat diperebutkan.

BACA JUGA :  Western Digital Bagikan Tips Mudah Digitalisasi Foto dan Video Keluarga di Momen Lebaran

Untuk mengikuti voucher war di Loket.com, teman Jenius dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Kunjungi website Jenius Online Travel Fair (https://jenius.com/pages/travelfair)
2. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, Kartu Kredit atau Kartu Debit Jenius Visa
3. Masuk dalam antrian dengan menekan tombol Join the Queue
4. Tunggu di Waiting Room
5. Pilih jenis voucher, lalu klik Pesan Sekarang
6. Pelajari dan setujui syarat & ketentuan
7. Isi informasi pribadi, lalu klik Lanjut
8. Pilih metode pembayaran, lalu klik Lanjut
9. Isi informasi pembayaran, lalu klik Bayar Sekarang
10. Klik See E-Voucher untuk melihat kode voucher. E-voucher juga dapat di-emailkan.

Setelah mendapatkan voucher melalui Loket.com atau melalui email, teman Jenius dapat langsung menuju aplikasi Traveloka atau situs web Traveloka.com untuk membeli tiket transportasi, akomodasi, dan aktivitas liburan yang diinginkan dengan langkah-langkah berikut:
1. Buka e-voucher dari Loket.com dan siapkan kode voucher
2. Buka aplikasi Traveloka, klik produk yang sesuai, lalu pilih layanan yang diinginkan
3. Isi data yang diperlukan, lalu klik Lanjutkan
4. Pilih metode pembayaran yang sesuai dan masukkan informasi kartu yang sesuai dengan jenis voucher yang dibeli sebelumnya, yaitu Kartu Kredit atau Kartu Debit Jenius Visa
5. Pada bagian “Pakai Kupon atau Voucher Hadiah,” klik Tambah
6. Masukkan kode voucher dari Loket.com
7. Gunakan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga, lalu klik OK

BACA JUGA :  Sambut Ramadan, Infinix Hadirkan Diskon dan Gift Menarik di Infinix Store dan E-Commerce

Pastikan juga untuk memperhatikan jumlah transaksi minimum yang berlaku untuk voucher yang Anda miliki.

Melanie Putria, salah satu teman Jenius, berbagi antusiasmenya mengikuti Jenius Online Travel Fair, “Biasanya, voucher war digunakan untuk membeli tiket konser, tapi kali ini, Jenius menghadirkan voucher war untuk mendapatkan voucher potongan harga untuk traveling. Mekanisme travel fair yang baru dan seru ini membuat saya tertarik untuk ikut serta. Tidak hanya itu, saya bisa membeli tiket akomodasi ke destinasi yang selama ini saya impikan untuk berlibur bersama keluarga, sambil menikmati fleksibilitas dalam memilih akomodasi sesuai dengan preferensi saya dan keluarga.”

Selain potongan harga hingga Rp7 juta di Traveloka dengan menggunakan Kartu Kredit Jenius dan Kartu Debit Jenius Visa, teman Jenius juga dapat memanfaatkan penawaran spesial berupa ekstra cashback hingga Rp2,5 juta dari Flexi Cash. Pengguna baru berkesempatan mendapatkan ekstra cashback hingga Rp500.000 dengan mengikuti voucher war dan bertransaksi di Traveloka. Teman Jenius juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp250.000 dengan mengaktifkan Mata Uang Asing di Jenius. Tak hanya itu, dapatkan juga bonus hingga 10.000 Yay Points dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Jenius. Dapatkan juga potongan harga di Bags City, JavaMifi, dan TiketUx jika menggunakan fitur Jenius. Khusus untuk Co.Creator Jenius, Anda bisa mendapatkan voucher potongan di Traveloka hingga Rp7 juta.

BACA JUGA :  Acer Indonesia Perkenalkan Produk Baru untuk Segmen Konsumer, Gaming, dan Komersial

Untuk membantu teman Jenius dalam bertransaksi selama perjalanan, Jenius juga telah meluncurkan dua mata uang asing terbaru, yaitu baht Thailand (THB) dan yuan Tiongkok (CNY). Sekarang, teman Jenius dapat melakukan jual beli dan transaksi internasional dalam 9 mata uang asing melalui aplikasi Jenius.

Anita mengakhiri, “Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan teman Jenius terhadap program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius yang telah berjalan sejak Agustus 2023. Pastikan teman Jenius sudah memiliki Kartu Kredit dan

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

itel Resmi Luncurkan itel S23+, Smartphone Layar Curve cuma Rp 1.8 Jutaan!

Next Post

Sony Alpha 7CR dan Alpha 7C II Resmi Meluncur, Kamera Performa Terbaik untuk Foto dan Video

Related Posts
Total
0
Share