Jenius Rayakan 7 Tahun dengan Solusi Keuangan Lebih Canggih bagi Digital Savvy

Trenteknologi.com – Jenius sebagai bagian dari PT Bank BTPN Tbk, terus menjunjung komitmennya dalam menyediakan layanan finansial yang lengkap dan sesuai dengan perkembangan masyarakat yang mengenal dunia digital. Ini dilakukan melalui proses kokreasi dan kolaborasi, menjelang ulang tahun ke-7nya pada 11 Agustus 2023.

Irwan Tisnabudi, Kepala Digital Banking Bank BTPN, menjelaskan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat digital savvy. Kami terus berkembang bersama masyarakat ini dalam perjalanan tujuh tahun yang bermakna.”

Irwan juga menyatakan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan oleh Jenius melalui proses kokreasi semakin lengkap, mulai dari kemampuan menabung, bertransaksi domestik dan internasional, mengelola alur kas, hingga berinvestasi dengan cara yang lebih mudah langsung melalui aplikasi.

“Irwan menambahkan, ‘Selain itu, dari perspektif bisnis, Jenius juga terus memperluas jangkauannya, melayani berbagai segmen mulai dari konsumen hingga korporasi.'”

Hingga Juni 2023, Jenius telah mencatat pertumbuhan yang signifikan, dengan pertambahan pengguna sebesar 19% dibandingkan tahun sebelumnya, mencapai angka 4,8 juta pengguna terdaftar. Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dikelola oleh Jenius mengalami peningkatan sebesar 43% dan mencapai Rp24,7 triliun, sementara total pinjaman yang diberikan mencapai Rp1,3 triliun, mengalami kenaikan sebesar 119%.

Jenius terus menghadirkan inovasi melalui proses kokreasi dengan masyarakat digital savvy, dengan meluncurkan sejumlah fitur baru dalam setengah pertama tahun 2023 untuk menjawab kebutuhan yang semakin berkembang dari masyarakat ini. Fitur-fitur tersebut mencakup akses mudah melalui scan QRIS dari aplikasi Jenius, top-up serta pengelolaan e-money yang lebih baik melalui E-Wallet Center, dan program-program lainnya.

BACA JUGA :  ZTE nubia Neo 2 5G Resmi Meluncur, Hape Gaming dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Selain itu, Jenius juga menerapkan pendekatan kolaboratif dalam mengembangkan fitur-fitur baru ini. Lebih dari 44.000 anggota komunitas Jenius Co.Create terlibat dalam memberikan masukan dan pandangan mereka untuk pengembangan solusi finansial. Melalui survei daring, diskusi kelompok terfokus, dan wawancara mendalam, Jenius telah berinteraksi dengan lebih dari 116.212 responden dari masyarakat digital savvy.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-7, Jenius telah mengadakan berbagai acara spesial dan penawaran khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna setianya. Survei “Jenius Study: Kebiasaan Finansial Digital Savvy 2023” juga telah dilakukan, dan hasilnya menunjukkan peningkatan signifikan dalam kebiasaan menabung dan mengatur arus kas di kalangan pengguna Jenius.

Secara keseluruhan, Jenius telah mengalami pertumbuhan yang signifikan selama tujuh tahun perjalanannya dan terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi finansial inovatif yang semakin lengkap dan terintegrasi dengan dunia digital.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Virgo Aplikasi Unik untuk Mengumpulkan Kembalian, Apa Saja Manfaatnya?

Next Post

Review realme 11, Smartphone 3 Jutaan dengan Performa Ngebut dan Kamera Memukau

Related Posts
Total
0
Share