Connect with us

Berita

Karena Baterai & Memori Besar, Realme 5 Laku 12.000 Unit Dalam 5 Menit di Lazada !

Published

on

Trenteknologi.com – Dalam penjualan perdananya hari ini di Lazada, sebanyak 12.000 unit realme 5 habis terjual hanya dalam waktu 5 menit. Ini membuktikan bahwa realme 5 menjadi smartphone yang dinanti oleh pasar Indonesia.

Bukan tanpa sebab, realme 5 bisa mendapatkan pencapaian seperti ini berkat hasil strategi tim internal yang selalu mendengarkan kebutuhan pasar. Tim internal realme berhasil menemukan keinginan pasar akan sebuah smartphone di segmen dua jutaan.

Mereka mengambil kesimpulan bahwa faktor baterai dan memori menjadi dua hal penting. Sebab, umumnya pengguna di segmen tersebut menggunakan ponselnya untuk berbagai kebutuhan komunikasi dan hiburan. Bahkan ada sebagian di antaranya yang menjadikan smartphone sebagai gadget komputasi satu-satunya dalam mengakses informasi di dunia maya.

realme 5 menghadirkan baterai berkapasitas 5.000mAh. Baterai di realme 5 memiliki kapasitas yang besar yang mampu diajak kemana-mana seharian atau bahkan lebih. Hanya perlu mengecas baterai super besar itu saat tidur, dan paginya realme 5 sudah siap lagi dalam mengarungi hari.

Spesifikasi Realme 5

Jika ingin lebih berhemat daya, tersedia pula mode pengoptimalan baterai. Seperti fungsi hemat daya layar yang secara dinamis menyesuaikan rasio kontras layar, yang bisa meningkatkan masa pakai hingga 10 persen.

Selain itu, ponsel ini menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk lebih memaksimalkan keunggulan dalam masa pakai baterai dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel lebih lama sebelum pengisian daya lagi.

BACA JUGA :  Pecahkan Rekor di Blibli.com, Realme X2 Pro Terjual 2.000 Unit dalam 3 Hari !

Contohnya melalui AI freeze. Sistem akan memperkirakan aplikasi yang tidak digunakan oleh pengguna dalam jangka waktu yang lama. Aplikasi tersebut akan dengan cepat dibekukan dan dinonaktifkan untuk menghemat daya dan membawa kinerja baterai ke tingkat yang baru. Dalam penggunaan sehari-hari, menjadikan baterai tersebut bisa bertahan hingga dua hari bahkan lebih jika memiliki aktivitas yang minim.

realme 5 menawarkan memori yang juga besar, bahkan terbesar di kelasnya. Terdapat tiga pilihan konfigurasi memori di ponsel ini, yaitu 3GB + 32GB, 3GB + 64GB, dan 4GB + 128GB serta mendukung ekspansi memori hingga 256GB. Dengan pilihan memori tersebut memungkinkan para penggunanya untuk lebih fleksibel dalam memilih konfigurasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baterai dan memori besar sangat membantu saat pengguna memanfaatkan keunggulannya yang lain, yaitu Quad Camera. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bebas mengambil foto sebanyak yang mereka mau tanpa khawatir baterai terkuras atau memori yang habis. Dengan harga jual di rentang dua jutaan realme 5 buktikan diri menjadi ponsel terbaik di kelasnya.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement