Connect with us

Berita

Keelokan Desain Baru yang Dibawa realme 5i

Published

on

Trenteknologi.com – Hanya dengan dana satu jutaan saja, kini kita bisa memiliki gadget smartphone dengan fitur terkini. Seperti realme 5i, ponsel baru dari vendor Tiongkok yang menawarkan banyak keunggulan.

Beri kesegaran, realme 5i membawa desain yang terinspirasi oleh kekuatan dan harapan sinar matahari saat terbit. Desain yang disebut Sunrise Design itu mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda.

realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri. Setelah 600 menit pemolesan, kami menyajikan pengalaman visual yang menakjubkan. Ada dua pilihan warna (Ocean Blue, Forrest Green) yang tersedia untuk dipilih.

Masih dari segi desain, realme 5i juga dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

Dengan desain multi-layer tahan percikan air ini, realme 5i dapat menahan kelembapan dalam kehidupan sehari-hari seperti hujan, percikan air, dan percikan cairan lainnya, sehingga secara signifikan mengurangi risiko kerusakan serius pada ponsel jika terjadi keadaan darurat.

Kekuatan utama realme 5 Series juga masih diturunkan di sini dengan adanya Quad Camera yang terpasang di bagian belakang. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama atau kamera normal, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

BACA JUGA :  Sajikan Visual Selembut Sutra, Si Flagship Killer realme X2 Pro Berikan 90Hz Ultra-Smooth Display

Kamera dengan lensa lebarnya memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme 5i menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait yang lebih baik, realme 5i kini meningkatkan kinerja kamera dengan lensa portraitnya. Ini terlihat dari penggunaan fitur lensa yang mendeteksi warna hitam dan putih. Hasilnya akan membantu untuk memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Terakhir adalah keberadaan kamera makro di realme 5i. Pengguna bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang memang terdedikasi untuk itu.

Disebut Quad Camera Battery King bukan tanpa alasan. Ini karena ada kelebihan lain berupa kapasitas jumbo dengan besaran angka 5.000mAh. Dengan kapasitas yang besar itu, tidak usah khawatir lagi jika ingin beraktivitas di luar ruangan yang jauh dari sumber listrik. Pastikan baterai penuh dalam memulai hari, dan realme 5 siap melayani sepanjang hari. Kombinasi ini menjadikan realme 5i sebuah alternatif baru yang membawa pesona keelokan di berbagai sisi.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement