Ketahui 6 Fitur Laptop Acer Nitro 5 dengan Spesifikasi Intel Core i7-12700H Processor Terbaru

Trenteknologi.com – Laptop Acer Nitro 5 keluaran 12th Generation Intel® Core™ Processors yang tepatnya didukung langsung oleh Intel® Core™ i7-12700H Processor serta GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3050 saat ini cukup ramai menjadi perbincangan di kalangan reviewer tech. Laptop ini hadir melengkapi jajaran dari Acer Nitro 5 Series yang diluncurkan pada tahun 2022 lalu.

Penasaran kira-kira apa saja yang berbeda dari laptop ini dibanding seri lainnya? Berikut 6 poin penting mengenai fitur unggulan dan spesifikasi Acer Nitro 5 khusus Intel® Core™ i7-12700H Processor dengan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3050.

Diperkuat Intel® Core™ i7-12700H Processor dan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3050

Intel® Core™ i7-12700H Processor hadir sebagai salah satu dapur pacu di laptop Acer Nitro 5 series yang menjadi bagian dari keluarga 12th Generation Intel® Core™ Processors dan GPU NVIDIA® GeForce RTX 30 Series. Membawa performa tinggi untuk keperluan gaming kasual maupun profesional yang dilengkapi dengan 14 cores (6P-core + 8E-core) hingga 20 threads dengan arsitektur baru yang inovatif.

Kehadiran NVIDIA RTX 30 Series pun tak kalah penting dikarenakan mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih realistis dan imersif untuk para pengguna. Apalagi untuk mereka yang menikmati gaming experience tingkat tinggi dari seri game AAA.

Layar FHD dengan Panel Real IPS dan Refresh Rate 144Hz

Hadir dengan layar FHD berukuran 15,6 inci dengan refresh rate tinggi hingga 144Hz dan response time 3ms. Berkat teknologi layar ini, menyajikan pengalaman gaming yang lancar tanpa adanya efek ghosting yang mengganggu pandangan.

BACA JUGA :  Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan!

Sistem Pendingin Dual-fan Cooling dan Quad-Exhaust Tangguh

Brand Acer cukup terkenal dengan salah satu keunggulan mereka pada sistem termal laptop yang mereka miliki yang terkesan inovatif dengan dual-fan cooling dan quad-exhaust untuk menjaga suhu laptop selalu dingin saat digunakan.

Adanya empat Quad-Exhaust yang ditempatkan pada bagian belakang laptop ini bekerja dengan dua kipas pendingin untuk menjadikan suhu laptop tetap stabil. Jangan lupakan hadirnya aplikasi NitroSense yang akan sangat membantu dalam menjaga suhu laptop tetap terkendali.

Begitu Upgradeable dengan Dual Slot SSD NVMe, Dual Slot RAM dan SATA

Kemampuan yang tidak boleh ketinggalan adalah laptop ini bersifat upgrade dengan dual slot SSD NVMe, dual slot RAM, dan sebuah slot SATA. Tak hanya itu, jika ingin meningkatkan kecepatan penyimpanan dan kapasitas RAM hingga 32GB untuk meningkatkan performa laptop, semua komponen storage yang ada pada laptop ini dapat kamu upgrade dengan mudah, hanya dengan membuka sasis bawah laptop ini.

Desain Keyboard RGB 4 Zona dan Audio DTS:X® Ultra

Disematkan keyboard RGB 4 zona dengan tombol WASD yang menjadi ciri khas dari laptop Acer Nitro 5 ini serta tak lupa mendapatkan sentuhan yang berbeda pada beberapa tombol untuk memberikan visibilitas yang lebih baik. Semua kegiatan seperti, bermain game, mengetik dokumen, browsing, menonton film hingga mendengarkan musik, kini jauh lebih nyaman dengan keyboard ini karena lebih responsif dan empuk.

BACA JUGA :  Zoom CX Summit 2024 Soroti Potensi Transformasi AI untuk Perkembangan Perusahaan

Kualitas audio pada laptop ini pun terjamin dengan dukungan DTS:X® Ultra yang membuat suara lebih jernih dan dapat disajikan dalam 3D spatial soundscape. Memberikan efek suara yang jauh lebih nyata saat mendengarkannya langsung ketika bermain game.

Koneksi Tinggi dengan Fitur Killer Doubleshot Pro

Fitur Killer Doubleshot Pro yang terdiri dari  Intel® Killer™ Ethernet E2600 Controller, Intel® Killer™ Wi-Fi 6 AX1650i, dan Control Center 2.0. Dengan dukungan latensi rendah dan koneksi yang andal, laptop ini memberikan pengalaman gaming online yang lebih lancar dan tanpa masalah. Tak perlu takut lagi khawatir terganggu dengan koneksi lambat.

Harga Acer Nitro 5 Intel Core i7-12700H

Dengan bahasan segudang poin terkait fitur menarik yang dimiliki dari laptop Acer Nitro 5 dengan spesifikasi Intel® Core™ i7-12700H Processor dari keluarga 12th Generation Intel® Core™ Processors dengan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3050, laptop ini telah dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau di pasaran yaitu mulai dari Rp. 17.999.000. Laptop ini telah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline.

Dalam setiap pembelian dari laptop ini, telah disertakan Microsoft Office Home & Student 2021 dan Sistem Operasi Windows 11 Home yang sudah terinstall otomatis dan siap digunakan. Kalau kamu tertarik dengan Acer Nitro 5 varian ini, silahkan mengunjungi Acer Official Store Indonesia, terdekat dengan tempat tinggal kamu.

BACA JUGA :  Samsung Rayakan Kepemimpinan di Market Soundbar Global selama Satu Dekade

Untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi Acer Online Store Indonesia di tautan berikut https://store.acer.com/en-id/nitro-5-an515-58-i7-12700-nh-qfhsn-001. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dengan mengakses Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ dan www.acerid.com.

Total
0
Shares
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Xiaomi Bakal Hadirkan Redmi Note 12 Series ke Indonesia, Siap Jadi Smartphone Jawara Tanpa Batas

Next Post

TikTok Gelar Kampanye #SerunyaBareng, Rayakan Serunya Kebersamaan di Bulan Ramadan

Related Posts
Total
0
Share