Xiaomi Bakal Hadirkan Redmi Note 12 Series ke Indonesia, Siap Jadi Smartphone Jawara Tanpa Batas

Trenteknologi.com – Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan seri terbaru Redmi Note 12 Series di pasar Indonesia pada tanggal 30 Maret 2023 mendatang. Seperti yang diketahui, Redmi Note merupakan salah satu seri smartphone dari Xiaomi yang populer di kalangan pengguna di Indonesia maupun di seluruh dunia. Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, harga yang ditawarkan juga terbilang cukup terjangkau. Tidak heran jika seri ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar Xiaomi.

“Kami juga tidak sabar untuk segera mengumumkan kehadiran Redmi Note 12 Series yang telah dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia. Reputasi seri Redmi Note yang selalu menjadi “Jawara” mid-range tentunya akan diteruskan dengan berbagai teknologi kelas flagship yang dihadirkan tahun ini. Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya.” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Redmi Note 12 Series hadir dengan desain ramping dan minimalis, memberikan nuansa premium yang memancarkan persona Jawara. Selain itu sensor kamera kelas flagship, prosesor terbaik, serta pengalaman audiovisual yang terbilang komplit di kelas mid-range menjadi keunggulan tersendiri bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa dan fitur tanpa kompromi. Dengan daya tarik universal, ponsel ini akan sangat cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish yang fungsional dan menarik secara visual.

BACA JUGA :  Xiaomi Hadirkan Xiaomi Watch dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia

Xiaomi Fans dan masyarakat umum di Indonesia dapat menantikan informasi selengkapnya terkait ketersediaan, varian dan harga untuk Jawara Tanpa Batas Redmi Note 12 Series pada 30 Maret 2023 di YouTube resmi Xiaomi Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Privasi Pengguna iOS dan macOS Tidak Aman! Trellix Temukan Bug Berbahaya

Next Post

Ketahui 6 Fitur Laptop Acer Nitro 5 dengan Spesifikasi Intel Core i7-12700H Processor Terbaru

Related Posts
Total
0
Share