Ketahui Kelebihan realme Note 50, Smartphone realme Termurah Cuma Rp 1 Jutaan!

Trenteknologi.com – realme Indonesia telah resmi memperkenalkan perangkat terbaru dari lini Note mereka, yaitu realme Note 50. Ponsel ini telah tersedia untuk pembelian melalui berbagai saluran dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp999.000 selama flash sale hingga Rp1.299.000 dalam kondisi normal. Varian tertingginya dihargai sebesar Rp1.399.000, yang sebelumnya Rp1.499.000.

Dengan banderol yang ramah di kantong, realme Note 50 menyajikan sejumlah kelebihan yang menarik. Berikut beberapa di antaranya:

Layar Lebar dengan Animasi Tinggi
Layar realme Note 50 menawarkan pengalaman visual yang luas dan mendalam. Dengan panel IPS berukuran 6,74 inci, pengguna dapat menikmati berbagai konten mulai dari video hingga game dengan lebih leluasa. Meskipun resolusi layar mencapai HD+ (1600 x 720 piksel), keberadaan fitur refresh rate hingga 90Hz memberikan keunggulan dalam animasi yang halus.

Penyimpanan Cukup untuk Masa Sekarang
realme Note 50 hadir dalam dua varian penyimpanan internal, yaitu 64GB dan 128GB. Kapasitas ini sudah cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari, dan pengguna dapat memperluas penyimpanan dengan menambahkan kartu Micro SD hingga 2TB.

Kinerja Mumpuni
Meskipun termasuk dalam kelas entri, realme Note 50 memiliki kinerja yang handal. Ditenagai oleh chipset Unisoc T612 (12nm) dengan frekuensi maksimal 1,8Ghz, perangkat ini mampu menangani berbagai tugas, termasuk bermain game. Hasil uji AnTuTu mencapai skor 245.343 poin.

BACA JUGA :  realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri dengan Fitur Terbaik di Segmennya

Bodi Tangguh
realme Note 50 memiliki sertifikasi IP54, menawarkan ketahanan terhadap percikan air dan debu. Meskipun tidak direkomendasikan untuk digunakan di bawah air, sertifikasi ini memberikan ketenangan ekstra saat pengguna berada di sekitar kondisi seperti hujan atau di sekitar kolam renang.

Baterai Besar
Dengan kapasitas baterai 5.000mAh, realme Note 50 diklaim dapat bertahan sepanjang hari. Hasil uji laboratorium menunjukkan kemampuan baterai untuk memutar musik selama 106 jam, melakukan panggilan telepon 32 jam, bersosial media 24 jam, menonton YouTube 13 jam, atau merekam video 10,6 jam.

Fitur Lengkap
realme Note 50 dilengkapi dengan berbagai fitur esensial seperti SIM ganda, Bluetooth, WiFi, dan jack audio. Ponsel ini juga mendukung pemindaian sidik jari yang ditempatkan di bagian samping, memudahkan pengguna membuka layar dengan cepat.

Kamera Lumayan Tinggi
Sistem kamera realme Note 50 mencakup kamera utama 13MP yang dikombinasikan dengan lensa auxiliary. Meskipun pada kertas, kinerja kamera ini menonjol di antara ponsel dengan harga kurang dari 1 juta rupiah.

realme Note 50 menawarkan kombinasi yang menarik antara harga yang terjangkau, spesifikasi yang mumpuni, dan fitur yang lengkap, menjadikannya pilihan menarik di segmen entry-level.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Cara Menggunakan Hape realme sebagai Remote dengan Fitur IR Blaster

Next Post

Tips Cara Menambahkan RAM di Hape realme dengan Fitur Dynamic RAM Expansion

Related Posts
Total
0
Share