Koleksi Seru Film Thailand di TrueID, Hiburan Gratis untuk Isi Waktu Luang

Trenteknologi.com – TrueID sebagai platform penyedia film streaming asal Thailand meramaikan Indonesia dengan berbagai koleksi film dari negeri gajah putih yang dijamin seru dan bikin tidak bosan. Sekarang, kita tidak perlu ribet cari situs nonton yang legal, gratis, dan premium, karena semua kualitas ini ada di TrueID.

TrueID menyediakan berbagai film Thailand, mulai dari film seri, film lepasan, hingga reality show. Koleksi filmnya pun akan bertambah hari demi hari, dalam upaya menyediakan tayangan yang baru dan lengkap. Nah, apa saja rekomendasi film Thailand yang seru? Berikut ini adalah 5 film Thailand andalan TrueID yang wajib ditonton!

  1. Friend Zone

Siapa sih yang ga familiar dengan kata ‘Friend Zone’? Bahkan banyak di antara kita yang sudah jadi korbannya. Nah, film ini sangat relate untuk ditonton para korban Friend Zone. Film ini digemari banyak kawula muda di Thailand hingga menjadikannya salah satu film box office Thailand di tahun 2019.

Dibalut dengan genre komedi romantis, film Friend Zone mengisahkan persahabatan seorang pria dan wanita selama 10 tahun yang selalu ada di saat sedih maupun senang, walaupun masing-masing sudah memiliki kekasih. Seperti judulnya, salah seorang dari mereka pun jatuh hati dengan sahabatnya. Lantas, apakah yang akan dilakukannya? Relakan atau perjuangkan?

Pastinya Friend Zone mengajarkan kita bahwa keberanian dan timing adalah segalanya untuk terbebas dari jeratan Friend Zone.

  1. Bad Genius

Bad Genius merupakan salah satu film Thailand yang dirilis pada tahun 2017. Mengangkat tema dilemma moral di kalangan anak muda, film ini yang dibalut dalam genre drama, komedi, dan kriminal. Keapikan film ini sudah teruji dan bahkan mendapatkan pujian dari para kritikus.

Film ini mengisahkan seorang siswa SMA jenius bernama Lynn yang menghasilkan banyak uang dengan “menjual” kepintarannya. Lynn tidak hanya berhasil untuk menemukan metode mencontek di SMA, namun juga metode mencontek di ujian internasional yaitu STIC atau yang juga dikenal sebagai ujian SAT.

  1. Pee Mak

Setelah membahas film komedi romantis dan kriminal, kali ini kita akan membahas film horror Thailand berjudul Pee Mak. Tidak seperti film horror lainnya, Pee Mak juga memiliki sisi romantis dan komedi yang menambah rasa bagi para penontonnya. Tak heran, Pee Mak pun meraup penghasilan lebih dari 1 Miliar Baht dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan.

Pee Mak menceritakan tentang legenda hantu wanita di Thailand. Seorang wanita bersama Nak sedang hamil ketika sang suami pergi berperang. Nahasnya, ia meninggal saat melahirkan. Nak memutuskan untuk tetap tinggal di dunia dan akhirnya ia bertemu kembali dengan sang suami yang tak tahu perihal kematiannya. Karena tak mau suami mengetahui kematian dirinya, Nak nekad membunuh siapa saja yang berusaha untuk membocorkan rahasia tersebut. Untuk beberapa waktu hidup mereka berjalan bahagia seperti sedia kala. Namun, bagaimana akhirnya?

  1. Hello Stranger

Hello Stranger termasuk di jajaran film komedi romantis Thailand terbaik. Film ini mengisahkan 2 orang Thailand yang secara tidak sengaja bertemu di Korea dan memutuskan untuk menikmati liburan bersama-sama, tanpa memperkenalkan identitas pribadinya. Ketika keduanya jatuh hati, akankah mereka saling memberi tahukan identitasnya dan menjalin hubungan?

  1. The Billionaire

Thailand memiliki snack modern yang terkenal di negaranya dan bahkan menjadi snack yang banyak dibeli sebagai oleh-oleh para wisatawan mancanegara, yaitu Taokaenoi. Nah, The Billionaire merupakan film yang mengisahkan perjuangan Itthipat Kulapongvanich, seorang anak berusia sembilan belas tahun yang keluar dari universitas untuk meluncurkan bisnis rumput laut goreng kemasan yang sekarang menjadi Taokaenoi Food & Marketing, hingga menjadi salah satu miliarder termuda di Thailand.

Jadi, mana film Thailand yang mau kamu nikmati terlebih dahulu? Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, akses film kesukaan kamu di TrueID hanya sekali klik pada browser anda di www.trueid.id !

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Review EZVIZ C3X, Mampu Menangkap Penglihatan Malam dengan Tajam

Next Post

AOPEN 27HC5R_P (27”), Monitor Gaming dengan Layar Lengkung dan Refresh Rate 165Hz

Related Posts
Total
0
Share