Connect with us

Review

Review EZVIZ C3X, Mampu Menangkap Penglihatan Malam dengan Tajam

Published

on

Trenteknologi.com – EZVIZ secara konsisten menghadirkan perangkat kamera CCTV dengan fitur-fitur yang telah teruji dengan kinerja yang baik. Kali ini, EZVIZ kembali meluncurkan produk kamera pengawas terbaru mereka, yakni C3X. Terkenal menyajikan perangkat kamera CCTV dengan kualitas gambar dan video yang cukup baik, perangkat buatan EZVIZ juga selalu memukau dengan kemampuan penglihatan malam yang jelas dan tajam serta harga yang terjangkau.

Lalu bagaimana dengan EZVIZ C3X ini? Apakah ia mampu menangkap berbagai gambar dan video di malam hari dengan baik? Sebagai perangkat kamera pengawas, kami rasa hal ini merupakan poin penting dari sebuah kamera CCTV, di mana sebuah perangkat kamera pengawas harus mampu menangkap berbagai gambar dan video dengan jernih dan tajam. Berikut kami bagikan pengalaman singkat kami menggunakan EZVIZ C3X untuk menjaga keamanan di rumah.

Saat perangkat ini datang, kami terkejut dengan desainnya. Hadir dengan desain yang sangat modern, kami memiliki banyak harapan dari perangkat EZVIZ C3X ini. Dibalut dengan warna putih yang merata diseluruh bagian, membuat kami takjub dengan desain yang minimalis dan efisien.

EZVIZ C3X diklaim untuk hadir sebagai perangkat kamera pengawas yang kuat. Menurut EZVIZ, perangkat ini tahan di berbagai kondisi Indonesia yang memiliki cuaca cukup ekstrim, tahan debu, serta air selama 30 menit.

Soal kamera, EZVIZ C3X menyajikan kualitas gambar dan video dengan resolusi Full HD hingga 1080p dengan sudut lebar 106 derajat. Menurut pengalaman kami, hasil video yang ditampilkan menjadi lebih jelas, serta menjangkau seluruh area yang ada di dalam ruangan tanpa terkecuali.

BACA JUGA :  Kembali ke Pasar Indonesia, ViewSonic Boyong Jajaran Produk Layar LCD Andalannya

Selain itu, EZVIZ C3X dapat mendeteksi gerakan mencurigakan, kemudian merekamnya dan mengirimkan kepada Anda. Perangkat ini akan mendeteksi dan mengikuti objek yang mencurigakan, kemudian melaporkannya melalui fitur pelacak pintar (smart tracking). Selain itu, EZVIZ C3X juga memiliki fitur Customize Voice Alerts yang dapat berbunyi ketika ada orang yang tidak dikenal masuk ke area rumah Anda. Kamera akan memainkan rekaman suara yang Anda telah direkam sebelumnya untuk memberikan peringatan keamanan.

Dengan kualitas gambar yang baik serta sensor gerak yang responsif, EZVIZ C3X menjadi perangkat kamera CCTV andalan di tahun 2020 ini. Kami sendiri merasakan berbagai fitur yang ada pada perangkat ini menghasilkan kualitas gambar dan video yang baik di berbagai waktu. Di siang hari dengan banyak cahaya, gambar dan video yang dihasilkan menjadi tajam dengan pencahayaan seimbang dan warna yang akurat.

Untuk penglihatan malam, EZVIZ C3X memiliki fitur AI-Powered Dark-Fighter dengan dual lensa kamera yang akurat untuk mendeteksi gerakan, kemudian menangkapnya dan menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang cukup baik walaupun minim cahaya.

Jika Anda khawatir dengan proses instalasi yang sulit, EZVIZ adalah jawaban dari kegelisahan Anda. Kami tidak menemukan kesulitan saat memasang instalasi EZVIZ C3X. hanya perlu mengunduh aplikasi pendamping EZVIZ dan mengikuti petunjuk di layar. Aplikasi ini dapat di scan melalui kode QR-nya yang ada pada perangkat kamera CCTV, kemudian menyambungkan dengan Wi-Fi internet. Setelah terkoneksi, EZVIZ C3C kini bisa digunakan. Praktis!

BACA JUGA :  Infinix HOT 6 Pro Siap Dipasarkan di Indonesia, Dengan Beberapa Varian Warna

Kesimpulan

Secara keseluruhan, EZVIZ C3X adalah perangkat kamera CCTV yang baik. Hadir dengan berbagai fitur keamanan yang berguna, semua fitur dapat berfungsi dengan baik sehingga akan mengurangi kecemasan tentang keamanan di rumah Anda.

Dengan kualitas gambar yang baik serta sensor gerak yang responsif, EZVIZ C3X menjadi perangkat kamera CCTV andalan di tahun 2020 ini. Kami sendiri merasakan berbagai fitur yang ada pada perangkat ini menghasilkan kualitas gambar dan video yang baik di berbagai waktu. Ditambah lagi EZVIZ C3X memiliki fitur AI-Powered Dark-Fighter dengan dual lensa kamera yang akurat untuk mendeteksi gerakan, kemudian menangkapnya dan menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang cukup baik di tengah kondisi minim cahaya.

Selain itu, EZVIZ C3X dapat mendeteksi gerakan mencurigakan, kemudian melaporkannya melalui fitur pelacak pintar (smart tracking) yang akan memudahkan penggunanya. Didesain untuk menjadi perangkat CCTV yang kuat, kami merekomendasikan EZVIZ C3X untuk Anda yang sedang mencari kamera pengawas dengan kualitas penglihatan malam yang tajam.

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement