Logitech MK370 Combo for Business, Tingkatkan Produktivitas Untuk Kerja Hybrid

Logitech MK370 Combo for Business merupakan duo produktivitas yang sempurna bagi perusahaan untuk melengkapi pekerja hybrid mereka dengan perangkat yang andal dan aman dengan harga terjangkau.

Trenteknologi.com – Logitech mengumumkan peluncuran Logitech MK370 Combo for Business di Indonesia, sepasang mouse dan keyboard berkualitas tinggi yang menjamin performa serta kepraktisan bagi penggunanya, dan juga dilengkapi dengan keamanan berkualitas enterprise yang cocok untuk keperluan bisnis.

Michael Long, SEA 2 B2B Lead Logitech, mengatakan, “Sudah seharusnya para pelaku bisnis dan pemimpin TI menyediakan perlengkapan kerja yang bisa memberi dampak signifikan terhadap produktivitas karyawannya. Versi terbaru keyboard dan mouse terlaris Logitech, yaitu MK370 Combo, merupakan duet sempurna yang menawarkan kesederhanaan, kemudahan penggunaan, daya tahan, dan teknologi yang fleksibel untuk mendukung aktivitas kerja mereka sehari-hari di rumah maupun di kantor.”

Logitech MK370 Combo merupakan sebuah perwujudan dari inovasi teknologi, memberikan pengalaman yang praktis dan nyaman bagi penggunanya tanpa mengurangi kualitas produk. Mouse ini memiliki bentuk yang nyaman, berkontur, dan ambidextrous yang memenuhi kebutuhan pengguna kidal maupun pengguna tangan kanan. Sebagai periferal yang dilengkapi dengan fitur solutif, mouse ini dilengkapi dengan Silent Touch Technology yang menghilangkan 90 persen suara bising saat mengetik dan mengklik, sehingga tidak menimbulkan kebisingan suara yang mengganggu.

Di sisi lain, keyboard dari MK370 Combo memiliki kemampuan tahan tumpahan, sehingga mampu menahan tumpahan cairan hingga 60ml. Keyboard ukuran penuh ini mampu menyederhanakan entri data dan navigasi dengan delapan tombol pintas (shortcut keys) yang nyaman dan  number pad lengkap. Keyboard ini juga dilengkapi dengan baris “F” yang dapat diprogram untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, keyboard ini dilengkapi dengan tombol yang tahan lama dan kaki kemiringan yang kokoh dan dapat disesuaikan, memberikan fleksibilitas ekstra serta dukungan ergonomis saat bekerja.

BACA JUGA :  Penjualan Perdana, Xiaomi 14 Laris Terjual Lebih Dari 3000 Unit!

Selain desain yang luar biasa, keyboard dan mouse wireless MK370 juga dilengkapi dengan teknologi Logi Bolt untuk menghadirkan koneksi yang dapat diandalkan bahkan di lingkungan WiFi yang padat. Kedua alat ini telah dipasangkan ke receiver USB Logi Bolt untuk pengaturan yang tidak merepotkan, sehingga mengurangi beban kerja para personel help desk TI dan memungkinkan pengguna untuk segera mulai bekerja. Tidak lupa, teknologi juga ini memiliki daya tahan baterai yang lama guna memberikan durabilitas yang kuat. MK370 memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, dengan durasi yang cukup signifikan, yaitu 36 bulan untuk keyboard dan 18 bulan untuk mouse.

Pengguna dapat memaksimalkan fleksibilitas MK370 dengan memanfaatkan Logi Options+, sebuah aplikasi canggih dan mudah digunakan yang memungkinkan penyesuaian untuk mouse dan keyboard Logitech. Aplikasi ini menawarkan profil kontrol yang telah ditetapkan sebelumnya untuk aplikasi bisnis populer seperti Google Chrome™, Edge, Safari, Zoom, Word, PowerPoint, Excel, Photoshop, Premiere Pro, Final Cut Pro, dan Microsoft Teams. Selain itu, Logi Options+ memberdayakan tim help desk TI untuk menggunakan dan mengelola teknologi kombo ini dari jarak jauh melalui pembaruan firmware masal yang mudah.

“Di Logitech, kami memahami pentingnya menyediakan teknologi yang simpel, tahan lama, dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan di era kerja baru di mana pekerjaan dapat dilakukan di mana saja. Oleh karena itu, dengan desain ergonomis dan keamanan tingkat perusahaan, kami berharap MK370 dapat menjadi solusi yang tepat bagi para karyawan yang membutuhkan perangkat yang dapat diandalkan untuk meningkatkan produktivitas. Produk ini mudah digunakan untuk perusahaan besar dan dapat digunakan di semua sistem operasi dan aplikasi bisnis,” tambah Michael Long.

BACA JUGA :  Rubrik Tunjuk Wini Anggreni sebagai Country Manager Indonesia

Selain semua fitur terdepan yang ditawarkannya, MK370 Combo juga memenuhi tujuan keberlanjutan Logitech dengan penggunaan next life plastic dan kemasan FSC. Komitmen terhadap keberlanjutan ini memastikan bahwa MK370 tidak hanya memenuhi janji-janji kinerjanya, tetapi juga berkontribusi terhadap masa depan yang lebih hijau dan bertanggung jawab.

Saat ini, Logitech MK370 Combo for Business telah tersedia di Indonesia dengan harga IDR 699,399.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

NVIDIA Omniverse Membuka Portal ke Dunia OpenUSD yang Luas

Next Post

realme 11 Siap Hadir di Indonesia pada Ajang realme Fan Festival, 23 Agustus Mendatang!

Related Posts
Total
0
Share