Connect with us

Berita

Logitech Pebble M350 Hadir di Indonesia, Unggulkan Mouse Wireless yang Ramping & Menonjol

Published

on

Trenteknologi.com – Logitech telah meluncurkan mouse wireless terbarunya, yaitu Logitech Pebble M350, ke pasar Indonesia. Mouse wireless yang simpel, nyaman, hening saat digunakan, dilengkapi dengan semua pendukung utama dari mouse Logitech yang terpercaya. Logitech Pebble M350 tersedia dalam tiga warna, bentuknya ramping dan mudah dibawa kemana-mana akan terasa nyaman di genggaman tangan anda, layaknya Batu Pancawarna.

Setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan dengan bentuk menarik,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. Logitech Pebble M350 merupakan mouse sederhana, nyaman dan didesain sesuai dengan gaya hidup yang serba cepat, dimanapun Anda pilih untuk mengerjakan pekerjaan.

Logitech Pebble M350 tersedia dalam warna putih, pink dan hitam, dengan konsep desain yang minimalis dan fleksibel. Dimanapun Anda menggunakan komputer, baik itu di rumah, di kantor, ataupun tempat lainnya, Anda dan lingkungan sekeliling  akan merasa senang dengan pengalaman hening tanpa bunyi yang mengganggu (silent). Mouse ini tetap dilengkapi dengan pengalaman klik mouse pada umumnya, tetapi dengan pengurangan bunyi hingga 90 persen. Bahkan scroll wheel meluncur dengan hening (silent).

Dilengkapi dengan konektivitas ganda, pengguna bisa pilih koneksi melalui Bluetooth® atau melalui USB receiver Logitech. Ditambah high-precision optical tracking, Logitech Pebble M350 dapat bekerja hampir di semua permukaan.

Harga dan Ketersediaan

BACA JUGA :  Logitech G Kembangkan Sensor HERO 16K untuk Mouse Gaming, Kini Lebih Akurat !

Mouse Wireless Logitech Pebble M350 kini telah tersedia di pasaran dengan harga eceran yang disarankan, Rp 369.999,-. Untuk Informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi web atau Facebook kami

Hobinya ngoprek Android. Bahkan Android sudah dianggap seperti saudara kandungnya sendiri. Menurutnya, jika ia memakan Es Krim dengan Sandwich, Coklat KitKat dan Permen Jelly Bean adalah tindakan kanibalisme....

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Tips & Trick

Review

Xiaomi Corner

Advertisement