Logitech Rally Bar Huddle Hadirkan Pengalaman Meeting yang Setara untuk Ruangan Kecil

Logitech Rally Bar Huddle memiliki tujuan utama untuk memberikan kesetaraan dalam meeting konferensi video dengan cara yang mudah.

Trenteknologi.com – Logitech Internasional mengumumkan peluncuran produk terbarunya hari ini, yaitu Rally Bar Huddle. Ini adalah perangkat video bar all-in-one premium yang dirancang khusus untuk ruang rapat kecil, melengkapi lini produk kamera konferensi Logitech yang ada. Logitech Rally Bar Huddle memiliki tujuan utama untuk memberikan kesetaraan dalam meeting konferensi video dengan cara yang mudah. Perangkat ini dapat dipasang dengan cepat, mudah dikelola, dan dapat diintegrasikan dengan Tap IP melalui CollabOS.

Seiring dengan meningkatnya perusahaan yang mengubah desain ruang kantor mereka untuk menciptakan lebih banyak area kolaborasi bagi tenaga kerja hybrid, huddle rooms (ruang rapat kecil) semakin populer. Menurut penelitian dari Futuresource, 68% perusahaan berencana untuk berinvestasi dalam teknologi AV untuk memenuhi kebutuhan ruang rapat kecil dan ruang berkumpul.

Michael Long selaku Southeast Asia 2 B2B Lead Logitech, menjelaskan, “Huddle rooms berkembang pesat, dan perusahaan perlu menyediakan fasilitas video di dalamnya. Logitech merancang Rally Bar Huddle dengan fungsionalitas AI yang optimal untuk pertemuan modern yang setara, dan kami menjadikannya terjangkau untuk setiap ruang rapat kecil di seluruh dunia.”

Rally Bar Huddle dirancang untuk ruangan dengan kapasitas hingga enam orang agar setiap peserta terlihat dan terdengar dengan jelas. Kecerdasan video AI bawaan dan kualitas gambar 4K membantu melibatkan peserta jarak jauh ke dalam percakapan. Sistem audio yang telah didesain ulang membuat suara Rally Bar Huddle dua kali lebih besar daripada Logitech MeetUp. Pengambilan suara yang canggih melalui enam mikrofon beamforming dan peredam bising berbasis AI menciptakan pengalaman rapat yang alami bagi karyawan yang bekerja dari jarak jauh.

BACA JUGA :  Ini 4 Fitur Unggulan Yang Jadikan realme GT 6 Layak Dibeli!
Logitech Rally Bar Huddle

Selain itu, perangkat lunak Rally Bar Huddle terus diperbarui dengan fitur-fitur canggih seperti RightSight 2. Fitur ini memungkinkan tim untuk menggunakan AI, seperti Speaker View yang mendeteksi dan menampilkan pembicara aktif serta memberikan tampilan seluruh ruangan, Grid View yang memberikan representasi yang setara kepada setiap peserta dengan mendeteksi wajah dan memperbesar setiap orang untuk memberikan mereka bingkai mereka sendiri. Rally Bar Huddle juga terintegrasi dengan Zoom Rooms Smart Gallery, Microsoft IntelliFrame, dan lainnya.

Anda dapat mengoperasikan Rally Bar Huddle dalam tiga cara berbeda. Ini dapat digunakan dengan komputer khusus Windows atau ChromeOS, dalam mode Bring Your Own Device (BYOD), atau berjalan dengan aplikasi video konferensi yang didukung pada perangkat tanpa memerlukan komputer eksternal. Rally Bar Huddle juga kompatibel dengan platform-platform video konferensi terkemuka seperti Microsoft Teams, Zoom, dan Google Meet.

Tim TI dapat dengan mudah menginstal Rally Bar Huddle dan membuat ruang rapat siap digunakan dalam hitungan menit. Setelah penyiapan awal, tim TI dapat memantau kinerja ruangan, melakukan pembaruan, dan mengubah pengaturan melalui Logitech Sync berbasis cloud. Ini memungkinkan tim untuk mengevaluasi penggunaan ruang rapat dari waktu ke waktu.

Pengaturan Rally Bar Huddle dapat disesuaikan dengan suasana atau dekorasi yang diperlukan. Selain itu, terdapat penutup kain berwarna putih yang mudah dibersihkan sebagai alternatif dari warna standar berwarna graphite. Hal ini sangat berguna dalam menjaga kebersihan perangkat video bar ini, terutama dalam lingkungan seperti institusi kesehatan dan pendidikan.

BACA JUGA :  Samsung Rilis Bespoke AI Washer & Dryer, Mencuci Pakaian Lebih Cerdas dan Mudah
Logitech Sight

Logitech juga memiliki pendekatan yang berkelanjutan dalam pembuatan Rally Bar Huddle. Bahan plastik yang digunakan dalam perangkat ini terbuat dari setidaknya 42% plastik daur ulang konsumen, yang memanfaatkan plastik yang telah didaur ulang. Kemasan kertas Rally Bar Huddle berasal dari hutan yang memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC) dan sumber-sumber lain yang diawasi ketat. Dengan memilih produk ini, pengguna dapat mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab. Semua produk Logitech sudah bersertifikasi Carbon Neutral dan menggunakan energi terbarukan jika memungkinkan. Jejak karbon dari semua produk Logitech, termasuk Rally Bar Huddle, telah berkurang menjadi nol melalui dukungan terhadap upaya kehutanan, energi terbarukan, dan komunitas yang terkena dampak perubahan iklim.

Harga Logitech Rally Bar Huddle

Rally Bar Huddle sudah tersedia di Indonesia pada bulan September 2023 dengan harga IDR 33,725,816.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Google Photos Resmi Launching Fitur Terbaru, Bagi yang Berlangganan Ada Kejutan

Next Post

Agate dan PQube Umumkan Kolaborasi Strategis untuk Proyek “Project Dead”

Related Posts
Total
0
Share