Maju Bersama dengan Para Fans MPL, Bukti realme Melakukan Pendekatan Berbeda untuk Dukung Anak Muda dalam Dunia Esports

Trenteknologi.com – Pada Juni 2019, realme meramaikan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019, sebuah kompetisi esports terbesar di Asia Tenggara. Dalam turnamen yang diselenggarakan di Filipina itu, ONIC merupakan salah satu dari dua tim Indonesia yang masuk ke final dan sebagai merek smartphone yang selalu mendukung anak muda Indonesia untuk berbuat lebih, realme mendukung mereka untuk memenangkan turnamen tersebut.

Melangkah maju bersama dengan para fans Mobile Legends Professional League (MPL), tahun ini realme kembali memberikan dukungan dengan menjadi salah satu mitra dari Mobile Legend: Bang Bang. Kolaborasi yang dilakukan oleh realme dan MPL didasarkan pada semangat yang sama untuk percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia. Kemitraan ini juga menandai langkah besar realme dalam esports, terutama untuk mendorong industri mobile game serta gamer muda yang berpotensi untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk realme.

realme hadir sebagai sponsor resmi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5. MPL ID sendiri adalah turnamen esports paling bergengsi di Indonesia di mana 8 tim profesional Mobile Legends akan bertarung untuk total hadiah sebesar US$ 300.000 atau setara Rp 4 milyar.

Meskipun usia turnamen ini masih muda di mana baru memasuki usia 3 tahun, namun turnamen ini telah menerima begitu banyak penghargaan dari Indonesia Gaming Award oleh EXGCon 2019 dan juga Esports Charts. Layaknya realme sebagai merek smartphone yang masih muda, realme juga berhasil menarik perhatian pecinta gadget di Indonesia dan berhasil menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dalam waktu setahun.

Hal tersebut diraih berkat semangat “Dare-to-Leap” yang mendorong semua tim realme untuk menciptakan seri smartphone yang trendi dengan kinerja terbaik di kelasnya, demi memberikan pengalaman gaming yang mendalam di berbagai segmen harganya. Melalui dukungan ini juga memberi bukti bahwa realme tidak sekadar menjual produk di sini, melainkan melakukan pendekatan berbeda dengan para kompetitor yaitu turut membangun ekosistem esports yang lebih maju dan mampu bersinar di tingkat internasional.

Regular season Mobile Legend Professional League (MPL) Season 5 sendiri telah berakhir pada 29 Maret 2020 lalu. Setelah hampir dua pekan beristirahat, kini MPL Season 5 hadir kembali dengan babak playoff dan final. Turnamen esports bergengsi di Indonesia itu akan digelar selama tiga hari, yakni mulai tanggal 10 atau hari ini hingga tanggal 12 April 2020.

Kolaborasi yang dilakukan oleh realme & MPL ID akan memanjakan komunitas game anak muda dan penggemar esports di Indonesia, khususnya bagi penggemar MPL untuk menikmati kompetisi yang seru, adil, dan pengalaman yang Dare-to-Leap selama MPL ID Season 5 dan terus ke depannya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Bawa Trendsetting Technology ke Seluruh Smartphone, realme 6 Series Menjadi Smartphone Gaming Favorit Penggemar MPL

Next Post

6 Aplikasi Download Musik Android yang Wajib Kamu Coba

Related Posts
Total
0
Share