Bawa Trendsetting Technology ke Seluruh Smartphone, realme 6 Series Menjadi Smartphone Gaming Favorit Penggemar MPL

Trenteknologi.com – Berbicara sepak terjang realme di ekosistem esports Tanah Air, realme telah aktif sejak tahun 2019 dengan mendukung tim ONIC berlaga di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 Filipina. Tahun ini, realme kembali beraksi dengan menjadi sponsor resmi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season.

Kolaborasi realme ini juga didasarkan pada langkah besar realme untuk berikan pengalaman terbaik baik penggemar gim ponsel dapat menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produknya. Seperti realme 6 Series yang membawa spesifikasi mumpuni yang tangguh dijadikan mobile gaming kekinian.

MPL ID merupakan liga bergengsi Mobile Legends, mobile game paling populer di Indonesia yang sedang memasuki musim baru per Februari hingga April 2020. Turnamen yang selalu berhasil mengambil perhatian para penggemar esports. Sebagai turnamen esports paling bergengsi di Indonesia, ada 8 tim professional Mobile Legends yang bertarung hingga bulan ini.

Untuk mendukung kemeriahan esports tersebut, realme bersama MPL ID akan memanjakan komunitas game anak muda dan penggemar esports di Indonesia untuk bisa menikmati kompetisi yang seru, adil, dan pengalaman selama MPL ID Season 5 melalui akun sosial media realme Indonesia di @realmeindonesia. Kolaborasi yang dilakukan realme dan MPL ID juga didasarkan pada semangat yang sama untuk menciptakan percepatan teknologi dan industri esports di Indonesia.

realme, merek smartphone trendi yang memadukan spesifikasi cepar dengan desain penuh gaya, melalui realme 6 Series selalu bersiap hadirkan banyak kejutan bagi penggemar mobile gaming di Tanah Air. Membawa Trendsetting Technology khususnya di realme 6 Series, realme percaya jika produk seri terbarunya ini akan memberikan pengalaman gaming mendalam bagi para gamers di berbagai segmen harga.

realme 6 Series yang beredar di pasaran ditunjang dengan kapasitas RAM yang cukup besar. Keduanya, realme 6 dan realme 6 Pro, juga berikan dukungan ruang penyimpanan dukungan microSD hingga 256GB. Dengan ditunjang chipset terbaik yang berfokus pada gaming, realme 6 Series diyakini berikan performa unggulan saat digunakan bermain gim khususnya esports.

Misalnya saja realme 6 dengan MediaTekHelio G90T sudah dilengkapi dengan teknologi HyperEngine yang membuatnya memiliki penangkapan signal yang lebih baik, touch response yang lebih sensitive, output gambar yang jelas dan halus, dan resource management yang lebih baik agar penggemar dari Mobile Legends dapat bermain lama tanpa kendala lag.

Selain itu, saudara dari realme 6 yakni realme 6 Pro tidak kalah mumpuni di bidang gim ponsel. Performa dapur pacu dari Snapdragon 720G miliki kualitas terbaik untuk gaming. Dengan fabrikasi 8nm yang diklaim dapat meningkatkan 10% performa CPU, 75% GPU dan 220% Artificial Intelligence Engine (AIE), chipset bawaan realme 6 Pro mendukung kebutuhan gaming para penggunanya. Dengan membawa spesifikasi cemerlang, realme percaya diri bahwa produk barunya yakni realme 6 Series akan sanggup menjadi smartphone gaming favorit para penggemar esports.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Main Game Bebas Lag Berkat Layar 90Hz Ultra Smooth Display di realme 6 Series

Next Post

Maju Bersama dengan Para Fans MPL, Bukti realme Melakukan Pendekatan Berbeda untuk Dukung Anak Muda dalam Dunia Esports

Related Posts
Total
0
Share