Make It Real, Semangat Baru realme untuk Beri Pengalaman Teknologi Lebih Nyata

Trenteknologi.com – Pada awal tahun 2024, realme mengumumkan pergantian slogan menjadi “Make It Real” dari yang semula “Dare to Leap” untuk menandai langkah ambisius dalam strategi perusahaan untuk menegaskan komitmennya terhadap inovasi produk, kreativitas, dan memberikan peningkatan yang nyata kepada pengguna. Keputusan ini tidak hanya sekadar pergantian slogan, tetapi juga menggambarkan transformasi fundamental dalam strategi merek realme.

Dengan peluncuran slogan baru tersebut, realme berubah dari pendekatan “opportunity-oriented” menjadi lebih “brand-oriented”. Perubahan ini menunjukkan fokus yang mendalam pada memperkuat citra mereknya, dengan tekad untuk menjadi lebih dari sekadar penyedia produk teknologi, tetapi juga sebagai merek yang memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan produk yang benar-benar berguna dalam kehidupan sehari-hari.

realme juga mengadopsi pendekatan yang lebih terbuka dalam merancang strategi bisnisnya, dengan fokus pada pemahaman mendalam terhadap pangsa pasar utamanya, yaitu kaum muda. Strategi realme di 2024 mengarah pada investasi dan pengembangan jangka panjang untuk memperluas jangkauan merek ke lebih banyak segmen pasar, wilayah, dan negara.

Melalui slogan “Make It Real” realme ingin memberikan bukti nyata akan komitmennya untuk menjadi lebih dari sekadar pengikut tren. realme berusaha menangkap aspirasi anak muda dalam evolusi teknologi di masa depan, dengan memberikan solusi yang mengakomodasi dan mewujudkan aspirasi mereka.

Strategi realme di 2024 juga mencakup dua pendekatan kunci, yaitu “Simply Better” dan “No Leap, No Launch.” Pendekatan ini mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk realme, baik dalam hal performa, fotografi, maupun desain.

BACA JUGA :  Daftar realme 11 Series yang Masih Layar Dibeli Sekarang, Sudah Turun Harga!

Dengan semangat “Make It Real” realme menatap masa depan dengan keyakinan untuk terus memberikan pengalaman teknologi yang lebih nyata dan bermanfaat bagi penggunanya. Perubahan slogan ini diharapkan dapat memengaruhi persepsi konsumen terhadap merek, serta menjadi dasar untuk inovasi yang lebih besar di masa depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Intip Lebih Dalam Fitur Inovatif Mini Capsule 2.0 di realme C67

Next Post

DeepL Bagikan Tips Lokalisasi Pemasaran yang Hemat Biaya dan Waktu

Related Posts
Total
0
Share