Menaklukkan Kembali Posisi Entry-Level King, realme C20 Tersedia Secara Offline dan Online di Semua realme Official Store Mulai Besok

Trenteknologi.com – realme adalah salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang terbilang cukup konsisten mengeluarkan produknya di Indonesia. Jika membicarakan peluncuran smartphone yang dilakukan oleh realme Indonesia, brand ini setidaknya meluncurkan satu produk setiap satu bulan. Pada tanggal 28 April lalu, realme Indonesia Kembali meluncurkan salah satu smartphone mereka yang datang dari entry level yakni realme C20. realme C20 sendiri di klaim oleh realme akan menjadi entry level king, mengingat harga dari smartphone ini dapat dikatakan sangat terjangkau yaitu dibawah 1,5 juta atau seharga dengan Rp 1.249.000 saja untuk harga flash sale kemarin.

Lantas, apa spesifikasi apa saja yang diberikan realme di realme C20 ini? realme C20 memiliki fitur-fitur menarik yang sangat membantu banyak penggunanya. realme C20 sendiri ditargetkan bagi para pengguna smartphone yang akan menggunakan smartphone untuk pertama kali, serta bagi para pengguna yang membutuhkan smartphone kedua dengan baterai yang besar.

realme C20 ini memiliki kekuatan yang patut diacungi jempol pada fitur baterainya. Smartphone ini memiliki baterai besar hingga 5000mAh yang di klaim dapat bertahan hingga 40 hari lebih dalam keadaan standby. Tidak hanya itu, baterai 5000mAh ini juga dapat digunakan hingga satu hari lebih dalam penggunaan normal (sosial media, telepon ataupun gaming). Dengan baterai besar, pengguna dapat melakukan kegiatan sehari-hari tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai. Pengguna bahkan dapat menggunakan smartphone ini untuk kegiatan-kegiatan berat seperti meeting online ataupun sekolah online. Bagi Anda yang ingin menggunakan smartphone ini sebagai smartphone kedua, realme C20 mempunyai teknologi OTG Reverse Charging yang dapat mengubah fungsi smartphone ini sebagai powerbank.

Tidak hanya itu, realme C20 juga sudah dilengkapi dengan chipset terbaik di kelasnya yakni MediaTek Helio G35 yang terbukti dapat membantu untuk berbagai kegiatan. Chipset ini tidak hanya baik digunakan untuk kegiatan sehari-hari, namun juga mampu digunakan untuk bermain game-game kelas berat. Mengingat chipset asal MediaTek ini adalah chipset gaming, performa yang diberikan oleh Helio G35 ini tidak perlu diragukan jika digunakan untuk smartphone kelas sejutaan.

Smartphone entry level dari realme ini memiliki satu kamera di bagian depan dan bagian belakang untuk membantu kegiatan sehari-hari. hasil kamera yang diberikan pada kamera ini terbilang cukup jernih dan tidak kalah menarik dibandingkan dengan kamera-kamera entry level lainnya.

realme C20 akan mulai tersedia secara Offline dan Online di semua realme official store mulai tanggal 1 Mei 2021 nanti. Jika Anda mencari smartphone dengan harga terjangkau yang dapat digunakan untuk banyak kegiatan baik di dalam atau luar rumah, realme C20 dapat Anda lirik mengingat smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. Bagi Anda yang berminat, Anda dapat mengunjungi website realme Indonesia di https://www.realme.com/id/ atau mengunjungi Instagram realme Indonesia di @realmeindonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post

Lenovo Rilis Rangkaian ThinkBook Gen 2, Targetkan Pekerja Profesional Modern

Next Post

Review EZVIZ T30 Smart Plug, Solusi Hunian Cerdas Selanjutnya dari EZVIZ

Related Posts
Total
0
Share